terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jelang Halloween, Catchplay+ Hadirkan Serial Horor "From" - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jelang Halloween, Catchplay+ Hadirkan Serial Horor "From"
Oct 27th 2024, 15:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Serial horor From. Foto: IMDb
Serial horor From. Foto: IMDb

Halloween akan semakin seru dengan deretan film blockbuster favorit hingga serial horor terbaik yang disajikan Catchplay+.

Salah satu serial horor terbaik yang akan tayang adalah From. Serial horor terbaik dunia ini akan hadir secara lengkap mulai dari season 1, season 2 hingga season 3 yang stream bersama dengan penayangan di Amerika.

Ini tentu akan membuat para pecinta horor menikmati halloween dengan tontonan yang menegangkan.

"Oktober adalah bulan paling ditunggu bagi para pecinta film dan serial horor. Tahun ini Cathplay+ semakin membuat momen perayaan Halloween para movie lovers semakin seru dan menegangkan," ungkap Dhini W. Prayogo, selaku Country Manager Catchplay+ melalui keterangan resminya.

Serial horor terbaik di Catchplay+. Foto: Istimewa
Serial horor terbaik di Catchplay+. Foto: Istimewa

Selain mendapatkan rating IMDb 7,7 dan Rotten Tomatoes 96% Fresh, serial misteri From juga menuai pujian si raja horor Stephen King. Episode terbaru From Season 3 dapat disaksikan di Cathplay+ setiap hari Senin yang tayang bersamaan dengan negara asalnya, Amerika.

Selain serial horor terbaik, ragam konten lainnya seperti serial anime terbaru juga hadir di bulan ini untuk memastikan para movie lovers khususnya pecinta konten genre horor bisa menemukan destinasi layanan streaming yang paling lengkap dan seru.

Salah satunya, film The Equalizer Season 4 yang mengisahkan sosok Robyn McCall yang diperankan oleh peraih nominasi Oscar, Queen Latifah.

Robyn si 'Equalizer' adalah jagoan versi perempuan dari karakter Denzel Washington di layar lebar. Film ini memberikan tontonan berbagai aksi seru. Latifah bahkan melakukan sendiri beberapa aksi stunt.

Serial horor From. Foto: IMDb
Serial horor From. Foto: IMDb

Di musim ini, McCall berjuang menyelamatkan tim yang berada dalam bahaya besar akibat kehadiran mantan rekannya di CIA, Michelle Chambers.

Sementara untuk pecinta anime, Catchplay+ menghadirkan deretan serial anime terbaru seperti Dragon Ball Daima, Dandadan, Sword Art Online Alternative "Gun Gala Online" II, RE. Zero - Starting life in Another World Season 3, Bleach Thousand Year Blood War dan Blue Lock Season 2.

Salah satu keunggulan Catchplay+ adalah pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan, berlangganan dan nonton sepuasnya semua konten dalam paket Catchplay+ subscriptions atau sewa film blockbuster terbaru tanpa berlangganan dengan harga mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 45 ribu untuk berlangganan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: