terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Baru Rayakan Ulang Tahun, Akbar Jadi Wakil Ketua MPR RI di Usia 26 Tahun - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Baru Rayakan Ulang Tahun, Akbar Jadi Wakil Ketua MPR RI di Usia 26 Tahun
Oct 3rd 2024, 14:48, by Haya Syahira, kumparanNEWS

Pelantikan pimpinan MPR di gedung MPR, Kamis (3/10/2024). Foto: Dok. MPR RI
Pelantikan pimpinan MPR di gedung MPR, Kamis (3/10/2024). Foto: Dok. MPR RI

Abcandra Muhammad Akbar Supratman baru saja ditetapkan menjadi Wakil Ketua MPR RI periode 2024-2019, Kamis (3/10).

Dua hari sebelumnya, 1 Oktober 2024 lalu saat momen pelantikan anggota DPR, DPD, MPR RI, Akbar baru berulang tahun ke 26 tahun.

"Saya kelahiran 98, Alhamdulillah 1 Oktober kemarin menjadi hadiah terindah sepanjang umur saya," kata Akbar saat ditemui usai pelantikan, Kamis (1/10).

Meski menjadi pimpinan MPR RI termuda, putra Menkumham Supratman Andi Agtas itu tidak minder. Ia justru percaya bisa memperjuangkan hak anak muda dengan jabatan yang ia emban saat ini.

Politikus Gerindra, Akbar Supratman, yang juga putra Menkumham Supratman Andi Agtas, dalam Pemilu 2024. Foto: Instagram/@muhammadakbarsupratman
Politikus Gerindra, Akbar Supratman, yang juga putra Menkumham Supratman Andi Agtas, dalam Pemilu 2024. Foto: Instagram/@muhammadakbarsupratman

"Alhamdulillah para senior-senior mau memberikan ruang untuk kepemudaan," kata Akbar.

"MPR ini mudah-mudahan kita jadikan rumah kolaborasi lintas generasi, tugas saya insyallah saya akan fokus di kepemudaan," lanjutnya.

Akbar tidak menampik bahwa kariernya saat ini merupakan pengaruh dari latar belakang ayahnya yang merupakan elite partai Gerindra dan menteri kabinet Jokowi.

"Itu memang sudah tidak terlepas ya artinya kalau kita lihat fenomena sekarang tentu kalau kita punya pembawaan ya tidak bisa kita pungkiri," kata Akbar.

"Saya Alhamdulillah selalu diberikan kebebasan dari orang tua saya bisa di check dari beberapa informasi media juga saya aktif di berperan di kepemudaan khususnya di daerah Sulteng maupun di DKI Jakarta," tuturnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: