terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Relawan Satria Sumsel Berbagi dengan Anak Yatim - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Relawan Satria Sumsel Berbagi dengan Anak Yatim
May 30th 2024, 21:34, by W Pratama, Urban Id

Wakil Ketua Satria Gerinda Sumsel, M Firdaus, bersama jajaran saat memberikan bantuan ke Yayasan Nimas Ayu Pembayun. (ist)
Wakil Ketua Satria Gerinda Sumsel, M Firdaus, bersama jajaran saat memberikan bantuan ke Yayasan Nimas Ayu Pembayun. (ist)

Relawan Satria Sumsel melakukan kegiatan bakti sosial ke Yayasan Nimas Ayu Pembayun di Jakabaring, Kota Palembang. Hal ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) yang ke-16, Kamis, 30 Mei 2024.

Ketua Umum PP Satria, Bambang Haryadi, dan Ketua PD Satria Sumsel, Donna Aidil yang diwakili oleh M. Firdaus, serta jajaran pengurus, mengatakan selain menjadi garda terdepan Partai Gerindra, Satria juga fokus dalam melayani dan membantu masyarakat.

Wakil Ketua Satria Gerinda Sumsel, M Firdaus atau yang akrab disapa Cek Daus, menyebut kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

"Sebagai sayap Partai Gerindra yang didirikan pada 30 Mei 2008, Satria masih konsisten menggelar kegiatan sosial. Salah satunya yang penyaluran sembako, seperti; beras, minyak goreng, mi instan, dan nasi kotak ke Yayasan Nimas Ayu Pembayun," katanya.

Dalam kesempatan bersama anak-anak yatim serta para pengajar, Satria meminta untuk mendoakan Presiden terpilih Prabowo Subianto, dan wakilnya Gibran Rakabuming Raka agar sehat dan memiliki umur yang berkah, serta diberi kemudahan menjalani amanah rakyat Indonesia.

"Jadi Satria ini merupakan sayap partai yang bergerak di bidang sosial seperti mengunjungi panti dan membantu masyarakat, jadi dalam rangka HUT Satria Gerinda kami memohon doanya dari adik-adik dan pengasuh Yayasan Nimas Ayu Pembayun supaya Bapak Prabowo-Gibran sehat dan panjang umur," kata Cek Daus.

Ketua Yayasan Nimas Ayu Pembayun, Muslim, mengaku senang dengan kedatangan Satuan Relawan Indonesia Raya. Mereka merasa terbantu dengan pemberian sembako dan makanan untuk para anak-anak yatim.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Satria Sumsel terutama kepada Pak Prabowo Subianto, kami mendoakan agar Pak Prabowo-Gibran panjang umur, kesehatan dan kemudahan menjalankan roda pemerintahan dengan baik," katanya.

Sebagai informasi, Satuan Relawan Indonesia Raya pada awalnya adalah sebagai satuan tugas (SATGAS) Partai Gerindra.

Tugas Satria menghimpun, menggalang, mengembangkan, dan meningkatkan sumber daya dan potensi masyarakat dalam upaya mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera, serta membantu penanggulangan bencana nasional dalam segi sosial.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: