terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Telkomsel Andalkan Hyper AI untuk Transformasi Layanan dan Pengelolaan Jaringan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Telkomsel Andalkan Hyper AI untuk Transformasi Layanan dan Pengelolaan Jaringan
Dec 4th 2024, 15:52, by Muhammad Darisman, kumparanTECH

Vice President Network Digitalization and Security Telkomsel Ari Sondang Widyanto Sibarani pada AI for Indonesia by kumparan di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (4/12/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Vice President Network Digitalization and Security Telkomsel Ari Sondang Widyanto Sibarani pada AI for Indonesia by kumparan di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (4/12/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Telkomsel terus menunjukkan komitmen dalam menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggannya dengan memanfaatkan teknologi mutakhir, termasuk kecerdasan buatan (AI). Dengan lebih dari 269 ribu BTS dan 160 juta pelanggan, Telkomsel menghadapi tantangan besar dalam mengelola jaringan yang disebut-sebut sebagai salah satu yang terbesar di dunia.

"Kami memiliki jaringan terbesar, bahkan termasuk nomor lima atau enam di dunia saat ini. Tapi Telkomsel selalu berkomitmen untuk mendeliver yang terbaik buat pelanggan, karena bagi kami pelanggan adalah nomor satu," kata Vice President Network Digitalization and Security Telkomsel, Ari Sondang Widyanto Sibarani dalam acara AI for Indonesia by kumparan di Djakarta Theater, Rabu (4/12).

Teknologi Hyper AI menjadi salah satu inovasi andalan Telkomsel untuk mendukung layanan kepada pelanggan dan pengelolaan jaringan. "Kalau kita bicara network, Hyper AI itu hanya setengah dari Hyper AI. Karena Hyper AI sendiri mengcover segala customer journey-nya," jelas Ari.

Di aplikasi MyTelkomsel, misalnya, Telkomsel telah memanfaatkan generative AI yang lebih canggih dari chatbot biasa. Teknologi ini dirancang untuk memberikan pengalaman interaksi yang lebih personal dan responsif bagi pelanggan.

Sementara itu, untuk segmen enterprise atau B2B, Telkomsel menghadirkan Ted, sebuah virtual assistant atau "copilot" yang mendukung kebutuhan layanan pelanggan perusahaan.

Selain fokus pada teknologi, Telkomsel juga menegaskan komitmennya untuk berkontribusi bagi Indonesia.

"Kami bagian dari perusahaan Indonesia, jadi pasti kami ingin juga empower Indonesia. Kami akan terus berkontribusi untuk memberikan yang terbaik buat bangsa dan negara," pungkas Ari.

===

Reporter: Ave Airiza

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: