terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Andrew Andika Ditangkap karena Narkoba, Tengku Dewi Tetap Lanjutkan Proses Cerai - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Andrew Andika Ditangkap karena Narkoba, Tengku Dewi Tetap Lanjutkan Proses Cerai
Oct 1st 2024, 11:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Istri Andrew Andika, Tengku Dewi saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis, (4/7/2024).  Foto: Agus Apriyanto
Istri Andrew Andika, Tengku Dewi saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis, (4/7/2024). Foto: Agus Apriyanto

Kuasa hukum artis Tengku Dewi, Minola Sebayang, memastikan kliennya tetap pada pendiriannya untuk menggugat cerai Andrew Andika. Dewi, menurut Minola, tak terpengaruh dengan perkara pidana yang saat ini menjerat Andrew.

"Setelah saya konfirmasi, ini tidak mengurungkan niatnya. Jadi tetap gugatan cerai terhadap Andrew itu tetap dilanjutkan akan diteruskan sampai prosesnya memiliki kekuatan hukum tetap," ujar Minola Sebayang kepada wartawan, Senin (30/9).

Minola menjelaskan, kasus perceraian Dewi dan kasus narkoba yang menjerat Andrew adalah dua ranah yang berbeda. Menurut Minola, Tengku Dewi hanya ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Tengku Dewi Putri bicara soal pencabutan laporan di Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024). Foto: Giovanni/kumparan
Tengku Dewi Putri bicara soal pencabutan laporan di Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024). Foto: Giovanni/kumparan

"Ini dua hal yang berbeda, ini kasus hukum yang dialami Andrew yang masih berstatus suaminya," ucap Minola.

"Jika pun sudah perceraian, ini bicara mengenai adalah ayah dari anak anaknya. Ayah dari anak anaknya juga pasti bertanggung jawab dengan biaya nafkah hidup anak-anaknya," sambungnya.

Mengenai apakah Dewi akan memberikan bantuan hukum kepada Andrew yang sampai saat ini masih berstatus sebagai suaminya, Minola belum bisa merinci.

Andrew Andika. Foto: Instagram/ @andrewandika
Andrew Andika. Foto: Instagram/ @andrewandika

Yang pasti, kata Minola, Dewi sebagai istri bisa mengambil langkah apa pun. Termasuk membantu suaminya, Andrew Andika.

"Kalau Andrew ada masalah pasti berdampak secara tidak langsung dengan anak-anaknya. Kalau Dewi iktikad baik buat memberi bantuan, saya kira itu sah-sah saja," kata Minola.

"Hanya saja saya bagaimana reaksi terhadap Andrew apakah dia mau menerima bantuan tim hukum yang dikirim oleh Tengku Dewi atau tidak. Jadi saya sekarang masih pastikan dan kami belum bisa konfirmasi banyak terkait hal ini," tandasnya.

Sebelumnya, Andrew ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (26/9) malam atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Andrew ditangkap bersama lima temannya, yang terdiri dari dua pria dan dua wanita. Salah satunya juga merupakan influencer.

Mereka semua ditangkap di dua tempat berbeda, yaitu di Bogor dan Jakarta Selatan.

Polisi sudah melakukan pemeriksaan urine terhadap Andrew dan kelima rekannya yang diamankan. Hasilnya, Andrew dinyatakan positif amfetamin dan metamfetamin. Tak hanya Andrew, hasil tes urine kelima rekannya juga menunjukkan hasil yang sama.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: