terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Makin Canggih, Chatbot AI Dipakai Sebagai Tenaga Sales, Marketing, dan CS - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Makin Canggih, Chatbot AI Dipakai Sebagai Tenaga Sales, Marketing, dan CS
Dec 4th 2024, 12:59, by Windy Goestiana, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Chatbot AI
Chatbot AI

Sejak peredaran ponsel pintar makin mendunia, pengguna makin akrab dengan aplikasi yang punya beragam fitur. Menurut fungsinya, ada aplikasi penghitung kalori tubuh, ada aplikasi pesan, ada aplikasi kamera, perbankan, aplikasi musik, belanja, pendidikan, dan masih banyak lainnya.

Di era Artificial Intelligence atau AI seperti saat ini, makin banyak aplikasi yang memanfaatkan kecanggihan teknologi.

Saat hadir di Indonesia beberapa waktu lalu, Jensen Huang selaku CEO Nvidia menyebut bahwa AI berperan krusial dalam mempercepat transformasi digital global, "AI adalah bentuk energi baru, seperti listrik di era Revolusi Industri. Bisnis yang lambat beradaptasi berisiko kehilangan relevansi," kata Jensen.

Bahkan, perusahaan yang mengadopsi AI untuk interaksi customer dapat mengurangi biaya operasional hingga 30 persen. Hemat biaya dan waktu, otomatis, akurat, terpercaya, dan memahami multi-bahasa.

Salah satu aplikasi yang menggunakan teknologi AI adalah chatbot. Chatbot atau Chat Robot sudah lama difungsikan sebagai customer service yang dapat bekerja 24 jam dan bisa memberikan informasi lebih baik.

Satu contoh Integrasi Chatbot AI adalah AIVIA pada berbagai platform termasuk website, aplikasi, dan WhatsApp Business.

Chatbot Aivia adalah chatbot berbasis kecerdasan buatan (AI). Chatbot Aivia belajar langsung dari data yang relevan, dari bisnis atau perusahaan dan sebagaimana gen AI, Chatbot AI bersifat humanlike, luwes dan adaptif terhadap gaya interaksi yang diinginkan.

Chatbot Aivia dapat berjalan otomatis, fleksibel jika perlu agent manusia, akurat sesuai data yang disediakan perusahaan, tersedia 24/7, dapat switch Bahasa Indonesia dan English, terkontrol dan tidak menjadi emosional.

Chatbot Aivia = AI + NLP + Integrasi + A/B Testing + Insights

Sederet teknologi dan kemampuan yang digunakan Chatbot Aivia: Natural Language Processing (NLP), update database dari sensitive word, ChatGPT, integrasi ke berbagai media, A/B testing, berbagai insights, evaluasi, informasi, dan audit trail untuk digunakan Perusahaan.

Beberapa use case Chatbot Aivia yang berguna dan relevan untuk berbagai industri:

1. Berinteraksi otomatis (dan menjual!), customer langsung dapat berinteraksi, chatbot dapat memahami kebutuhan, dan merekomendasikan produk yang relevan.

2. Eskalasi secara fleksibel, chatbot dapat menjawab pertanyaan dan jika perlu, meneruskan pertanyaan tertentu ke agent customer service.

3. Menjadwalkan meeting termasuk pengiriman sales pitch, chatbot akan mengatur jadwal demo dan mengirimkan materi penjualan.

4. Cross-selling & Up-selling, memberikan penawaran produk berbasis preferensi atau data customer.

5. Follow-up langsung, memastikan komunikasi secara periodic dengan customer setelah interaksi pertama, memberikan feedback guna memperbaiki layanan terus menerus.

6. Respons instan 24/7, memastikan pelanggan mendapatkan jawaban kapan saja, bahkan di luar jam kerja.

Aivia.me – Solusi Chatbot Berbasis AI yang mudah digunakan!

Emilia, CEO Aivia, menekankan, "Chatbot Aivia mudah digunakan, ter-update, dan akurat. Selama ini, rata-rata perusahaan perlu melatih agent sales dan marketing, juga customer service. Perlu invest waktu, biaya dan tenaga, agar agent menguasai produk dan operasional perusahaan. Belum kalau perlu monitoring atau agent tiba-tiba resign. Dengan Chatbot Aivia, proses training dan monitoring ini diganti dengan update product knowledge lewat Aivia, dan juga iterasi testing untuk fine tune. Setelah itu, engine AI akan terus belajar dari interaksi aktual." Jelasnya.

Ia menambahkan bahwa, "Chatbot Aivia adalah solusi bagi tantangan bisnis atau perusahaan yang berkembang atau yang butuh channel baru memperluas sales, marketing, ataupun customer service," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: