terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

TDA Serang Raya Gelar Workshop Series Seputar Customer Relationship Management - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TDA Serang Raya Gelar Workshop Series Seputar Customer Relationship Management
Nov 1st 2024, 12:19, by TDA, TDA

TDA Serang Raya Gelar Workshop Series Seputar Customer Relationship Management

Serang - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Serang menggelar workshop dengan tema 'Customer Relationship Management'. Acara bertempat di Kantor Dinkopumkmperindag Kota Serang, Sabtu (25/10/2024).

Kegiatan ini, dihadiri oleh 12 peserta yang merupakan anggota TDA dan pelaku UMKM di Kota Serang. Ketua TDA Serang Raya, Dian Pamela mengatakan, acara ini bertujuan untuk membantu pelaku usaha kecil mikro dan menengah dalam meningkatkan omzet mereka dengan mengoptimalkan database pelanggan yang sudah ada.

Dian menjelaskan, terkait diadakannya workshop ini lantaran banyak pelaku usaha, khususnya skala kecil memiliki anggaran sangat minim, bahkan tidak ada untuk kegiatan pemasaran. Sehingga Customer Relationship Management (CRM) ini bisa dioptimalkan untuk meningkatkan omzet mereka.

"Kami berharap para peserta bisa mempelajari strategi Customer Relationship Management yang lebih efektif guna meningkatkan penjualan yang akhirnya berdampak positif terhadap omzet mereka," ujar Dian.

Workshop ini menghadirkan pemateri yang berpengalaman dan merupakan praktisi di bidang CRM yaitu Nanda Awaludin, yang juga founder Harumin Indonesia, sekaligus Penanggung Jawab Devisi Edukasi Bisnis Level Foundation TDA Wilayah Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Nanda memaparkan berbagai macam hal mengenai CRM. Seperti pentingnya CRM, manfaat CRM, komponen utama dalam CRM, langkah-langkah dalam menerapkan CRM, dan masih banyak lagi.

Nanda mengingatkan, CRM bisa diimplementasikan dengan sukses untuk membantu usaha yang dijalankan dalam meningkatkan performa bisnis melalui pengelolaan hubungan pelanggan yang lebih baik.

"Ada banyak cara yang bisa dilakukan bisnis untuk meningkatkan omsetnya, cara ampuh yang bisa dilakukan pelaku UMKM yang notabene minim anggaran pemasaran adalah mengoptimalkan hubungan dengan pelanggan yang sudah ada atau dikenal dengan istilah CRM," ujar Nanda.

"Semoga teman-teman yang mengikuti workshop ini bisa mempraktikan materi CRM dengan optimal sehingga omsetnya bisa meningkat, Insya Allah," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: