terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tokoh Muda NU Palembang Berharap Kasus Mardani H Maming Jadi Atensi Presiden - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tokoh Muda NU Palembang Berharap Kasus Mardani H Maming Jadi Atensi Presiden
Oct 27th 2024, 14:05, by W Pratama, Urban Id

Tokoh muda NU Palembang, M Sulaiman dan Mardani H Maming. (ist)
Tokoh muda NU Palembang, M Sulaiman dan Mardani H Maming. (ist)

Kasus Mardani H Maming nampaknya tak henti-henti jadi perhatian publik meskipun dihiasi dengan kebahagiaan atas telah dilaksanakannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Namun, kehadiran Presiden RI dan Wakil Presiden RI, Prabowo-Gibran nampaknya diiringi juga dengan harapan baru dalam kasus Mardani H Maming yang dianggap tidak mendapatkan keadilan dalam kasus dugaan gratifikasi dan suap saat ia menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Salah satu tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) Kota Palembang, M. Sulaiman, mengatakan saat ini telah ramai sejumlah guru besar seperti, Prof. Dr, Topo Santoso, SH, MH yang menilai putusan terhadap pengusaha Mardani H Maming terdapat kekhilafan dari hakim, sehingga ia meminta agar terdakwa segera dibebaskan.

Bahkan, pria yang akrab disapa King Sulaiman itu juga menyampaikan, bahwa Guru Besar Hukum Administrasi Negara Universitas Diponegoro, Prof. Dr. Yos Johan Utama, SH, M.Hum juga telah menyampaikan desakan yang sama.

"Profesor yang pernah menjabat sebagai Rektor Universitas Diponegoro periode 2019-2024 tersebut juga telah menyoroti kekhilafan dalam putusan pemidanaan tersebut," katanya, Minggu, 27 Oktober 2024.

Ia menyatakan bahwa keputusan Mardani H. Maming selaku bupati terkait pemindahan IUP dari aspek hukum administrasi adalah sah dan tidak pernah dinyatakan batal oleh Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), yang merupakan pengadilan berwenang dalam ranah hukum administrasi.

Dari ramainya antusias para guru besar dalam memperjuangkan keadilan tersebut, Sulaiman menilai saat ini atensi atau perhatian dari Presiden RI dan Wakil Presiden RI, Prabowo-Gibran dinilai sangat penting dan berperan dalam menuntaskan permasalahan tersebut.

"Kami berharap, di bawah pemerintahan bapak Prabowo-Gibran, perseteruan terkait kasus Mardani H Maming dapat segera terselesaikan," katanya.

"Dalam hal ini dapat menjaga keadilan hukum dan tidak membiarkan hukum diintervensi atau digunakan untuk menghukum orang yang tidak terbukti bersalah," sambung Ketua Ketua OKK BPD HIPMI Sumsel tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: