terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sensasi Menikmati Pizza Sop Buntut - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sensasi Menikmati Pizza Sop Buntut
Oct 1st 2024, 12:08, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Menikmati pizza sop buntut. Foto: Masruroh/Basra
Menikmati pizza sop buntut. Foto: Masruroh/Basra

Pizza yang merupakan makanan khas Italia tersaji dalam beragam topping yang berbeda. Terdapat banyak sekali bahan makanan yang bisa menjadi pelengkap atau topping pizza, mulai dari daging, sayuran, dan keju. Setiap negara pun memiliki topping pizza yang menjadi karakteristiknya masing-masing.

Di Indonesia misalnya dapat dijumpai pizza dengan kearifan lokal berupa kuliner khas Nusantara. Ini seperti yang disajikan salah satu hotel di Surabaya yang membuat pizza sop buntut.

Sensasi Menikmati Pizza Sop Buntut

Sop buntut adalah hidangan berkuah lezat khas Jawa yang sudah melegenda.

"Kita bikin sesuatu yang beda, biasanya kan daging buntut ini diolah pakai sop, goreng atau dibakar. Sekarang kita bikin jadi topping pizza, sausnya pakai Jimbaran. Saus dan toppingnya lokal," ungkap Chef Heri Purwanto dari Grand Swiss-Belhotel Darmo, kepada Basra, Selasa (1/10).

Berbeda dengan pizza pada umumnya, kreasi pizza ini diberi topping daging sapi bagian buntut, irisan wortel, kentang, tomat yang dikunci dengan saus kaldu yang gurih.

Pinggiran rotinya tipis dan garing, diberi olesan sambal Jimbaran dan keju mozzarella di atasnya.

"Kuliner harus terus berkembang. Biar tidak bosan juga makan daging buntut," tukasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: