terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Rekomendasi Jajanan Hits Baru di Ashta District 8 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Rekomendasi Jajanan Hits Baru di Ashta District 8
Oct 27th 2024, 12:00, by Azalia Amadea, kumparanFOOD

Ilustrasi jajanan viral. Foto: Shutterstock
Ilustrasi jajanan viral. Foto: Shutterstock

Pusat perbelanjaan Ashta District 8 menjadi salah satu destinasi untuk berburu jajanan hits di Jakarta Selatan. Ragam makanan kekinian hingga restoran mewah bisa kamu temukan di mal high-end satu ini.

Baru-baru ini beberapa jajanan viral kembali muncul di Ashta District 8. Mulai dari minuman, sushi, hingga bakery kekinian menjadi buruan para pengunjung mal tersebut.

Lantaran terbawa penasaran, kumparanFOOD pun ikut menjelajahi kuliner-kuliner baru di mal ini. Berikut beberapa rekomendasi kumparan yang kamu juga bisa cicipi, yuk simak selengkapnya!

1. Seporsi Mie Kari

hidangan seporsi mie kari di ashta distric 8. Foto: Azalia Amadea/kumparan
hidangan seporsi mie kari di ashta distric 8. Foto: Azalia Amadea/kumparan

Tempat makan satu ini menjadi salah satu tenant di area Marketplace lantai 1 Ashta District 8 yang selalu ramai antrean. Saat kumparan mengunjungi saja kamu perlu ngantre sekitar 10 menit.

Sesuai tempat makannya, tenant ini menjual mi kari dengan cita rasa kuah gurih khas kari kuning yang kaya rempah. Kuahnya kental meresap ke dalam mi, tahu, potongan ayam, dan telur rebusnya. Mi kari ini tersaji dengan pilihan topping ayam atau daging yang dibanderol mulai Rp 49 ribu.

2. Zushiku

gerai sushi zushiku di ashta distric 8. Foto: Azalia Amadea/kumparan
gerai sushi zushiku di ashta distric 8. Foto: Azalia Amadea/kumparan

Nah, buat kamu yang pengin makan sushi dengan harga terjangkau, bisa mampir ke tenant Zushiku. Tenant dengan konsep grab and go sushi ini punya belasan varian sushi dengan harga mulai Rp 6 ribuan saja.

Beberapa pilihan sushi yang bisa kamu cicipi seperti tori floss, salmon mentai, beef truffle, aburi salmon, inari crunchy, spicy salmon, chuka wakame, sampai chuka idako sushi. Potongan sushi yang cukup besar dijamin bakal bikin kamu kenyang.

3. Macanria

macanria gerai minuman teh susu di ashta distric 8. Foto: Azalia Amadea/kumparan
macanria gerai minuman teh susu di ashta distric 8. Foto: Azalia Amadea/kumparan

Rekomendasi kuliner yang enggak kalah hits adalah tenant minuman bernama Macanria. Tenant dengan booth ikonik berwarna biru terang ini menyuguhkan aneka varian milk tea namun menggunakan susu kacang kedelai.

Minumannya dibanderol mulai Rp 35 ribu, yang di-packing dengan gelas silver ngentrik dan kekinian, lho. Setiap minumannya juga sudah dilengkapi jelly pearl nan kenyal.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: