terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pria di Kosambi Tangerang Disiram Air Keras oleh OTK Usai Main Playstation - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pria di Kosambi Tangerang Disiram Air Keras oleh OTK Usai Main Playstation
Oct 1st 2024, 11:45, by Rini Friastuti, kumparanNEWS

Ilustrasi air keras. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi air keras. Foto: Shutter Stock

Seorang pria berinisial W menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal di Kampung Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Senin (30/9).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan peristiwa itu bermula ketika korban hendak pulang usai bermain PlayStation (PS) dan nongkrong di sebuah warung. Kemudian, tiba-tiba datang sekelompok orang yang memakai lebih dari 10 motor dan satu mobil bak terbuka.

"Datang rombongan remaja lebih dari 10 motor dan ada juga satu mobil losbak yang dinaiki beberapa remaja juga," kata dia melalui keterangan yang diterima, Selasa (1/10).

Beberapa orang dari kelompok itu lalu menghampiri korban dan tiba-tiba menyiram air keras. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar.

Kepada polisi, korban mengaku tak mengenali para pelaku yang menyiram air keras.

Kasus tersebut sudah ditangani oleh jajaran Polsek Teluknaga. Polisi masih melakukan penyelidikan dan memburu para pelaku.

"Ditangani Sektro Teluknaga," kata dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: