terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Penampilan Lyodra di JBL Festival: Ajak Penonton Pria ke Panggung Buat Duet - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Penampilan Lyodra di JBL Festival: Ajak Penonton Pria ke Panggung Buat Duet
Oct 27th 2024, 12:00, by Aprilandika Pratama, kumparanHITS

Penyanyi Lyodra menyanyikan lagu pada Konser 'Ada' Afgan dan Lyodra Live in Kuala Lumpur di Megastar Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (28/9/2024). Foto: Rafiuddin Abdul Rahman/ANTARA FOTO
Penyanyi Lyodra menyanyikan lagu pada Konser 'Ada' Afgan dan Lyodra Live in Kuala Lumpur di Megastar Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (28/9/2024). Foto: Rafiuddin Abdul Rahman/ANTARA FOTO

Lyodra menjadi salah satu penampil dalam gelaran JBL Festival 2024 hari pertama yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Sabtu (26/10).

Didapuk menjadi penampil ketiga setelah Eclat dan GIGI, Lyodra yang mengenakan pakaian bernuansa putih langsung menghentak panggung dengan lagu-lagunya seperti Kalau Bosan, Malu Malu Tapi Nyaman, dan Terlalu Cinta.

Penampilan Lyodra semakin seru saat ia mengajak salah seorang penonton pria untuk bernyanyi bersamanya di atas panggung.

"Aku ngerasa enggak bisa kalau nyanyi sendiri di lagu ini, aku pengin ajak seseorang untuk bantu aku menyanyikan lagu ini," ujar Lyodra saat tampil di atas panggung JBL Festival 2024, Senayan, Jakarta.

IG Story Lyodra
IG Story Lyodra

"Ada nggak yang khusus cowok-cowok lagi single yang mau nyanyi di atas panggung sama aku, sini," sambungnya.

Tak lama, seorang penonton pria yang dipanggil Lyodra pun naik ke atas panggung. Awalnya penoton itu terlihat canggung, dan untuk mencairkan suasana Lyodra pun menggoda penonton tersebut.

Penonton yang mendengar gombalan Lyodra pun sontak ikut bersorak dan tertawa.

"Gempa nggak sih? Gempa nggak sih? Oh, kalau enggak berarti yang bergetar hati aku aja karena kamu di sini," ungkap Lyodra disusul tawa penonton.

Finalis Indonesia Idol Lyodra tampil pada Result and Reunion Indonesian Idol di Jakarta, Senin (2/3).   Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Finalis Indonesia Idol Lyodra tampil pada Result and Reunion Indonesian Idol di Jakarta, Senin (2/3). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan

Lyodra dan penonton pria itu berduet menyanyikan lagu Pesan Terakhir. Di penampilannya, Lyodra juga sesekali berpegangan tangan dengan penonton pria tersebut.

Penampilan memikat Lyodra malam itu akhirnya ditutup lewat lagu Sang Dewi. Para penonton pun ikut kembali bernyanyi bersama.

JBL Festival "Dare To Listen" 2024 digelar selama dua hari, yakni pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Acara ini menampilkan deretan musisi papan atas Indonesia seperti Eclat, Kahitna, Gigi, Lyodra, dan Tulus di hari pertama. Disusul oleh Maliq & D'Essentials, Project Pop, Mahalini, D'Masiv, dan Vierratale.

JBL Festival "Dare To Listen" adalah konser musik tahunan yang diadakan oleh JBL, pionir teknologi audio yang sudah berpengalaman selama lebih dari 75 tahun.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: