terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Menteri Trekking ke Lembah Tidar: Pakunya Jawa, Banyak Menteri Sampai Puncak - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Menteri Trekking ke Lembah Tidar: Pakunya Jawa, Banyak Menteri Sampai Puncak
Oct 27th 2024, 11:51, by Haya Syahira, kumparanNEWS

Presiden Prabowo Subianto, Para Menteri, Wakil Menteri, Kepala Badan, Utusan Khusus, hingga Penasihat Khusus Presiden meninggalkan Akademi Militer, Magelang, Minggu (27/10/2024). Foto: Zamachsyari/kumparan
Presiden Prabowo Subianto, Para Menteri, Wakil Menteri, Kepala Badan, Utusan Khusus, hingga Penasihat Khusus Presiden meninggalkan Akademi Militer, Magelang, Minggu (27/10/2024). Foto: Zamachsyari/kumparan

Para menteri Kabinet Merah Putih olahraga pagi dengan trekking ke puncak lembah tidar di hari terakhir rangkaian retreat di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (27/10).

Wakil Menteri Pertanian Sudaryono pun membagikan ceritanya menjadi salah satu yang mendaki hingga puncak Lembah Tidar.

"Saya, saya termasuk naik. Kalau nggak salah mungkin setengah, setengah dari rombongan naik Bukit Tidar," kata Sudaryono membagikan ceritanya kepada wartawan di Akmil Magelang, Minggu (27/10).

Alumni Taruna Nusantara itu bercerita bahwa menurut legenda, Lembah Tidar ini merupakan paku bumi atau penyangga Pulau Jawa agar tidak goyah dan terombang ambing oleh kekuatan alam.

"Ya kita kan Gunung Tidar ini mitosnya pakunya Jawa jadi ya kemudian banyak mitos dipaku kemudian sanderanya Akmil jadi orang tuh pada penasaran," kata Sudaryono.

"Dan saya kira banyak yang puas sampe ke puncak semua jadi nggak ada yang gagal," lanjutnya.

Namun tidak semua menteri kabinet trekking hingga puncak, karena ini agenda bebas. Sudaryono mengatakan banyak para anggota kabinet yang memilih untuk olahraga menyesuaikan kebiasan masing-masing.

"Sisanya ada yang ke paviliunnya Pak Prabowo dulu waktu taruna, sebagian ada yang yoga, ada yang main voli dan sebagainya," tutur Sudaryono.

Para menteri, wamen, kepala badan, hingga utusan Presiden mengikuti retreat di Magelang pada 25 hingga 27 Oktober.

Di hari terakhirnya ini, Minggu (27/10), mereka berkegiatan bebas. Namun mayoritas memilih naik ke Lembah Tidar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: