terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Klarifikasi Cornelio Sunny Dituding Cuci Otak Ratu Sofya hingga Kabur dari Rumah - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Klarifikasi Cornelio Sunny Dituding Cuci Otak Ratu Sofya hingga Kabur dari Rumah
Oct 27th 2024, 13:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Cornelio Sunny. Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan
Cornelio Sunny. Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan

Pemain film Ratu Sofya dan Cornelio Sunny tengah menjadi sorotan usai adik ratu, Nadia Bulan Sofya, mengungkap bahwa kakaknya kabur dari rumah karena tak mendapat restu pacaran dengan Cornelio Sunny.

Keduanya diduga menjalin asmara dengan jarak usia 19 tahun. Cornelio Sunny berusia 39 tahun dan Ratu berusia 20 tahun. Cornelio Sunny juga dituding telah mencuci otak Ratu hingga berani melawan kedua orang tuanya.

Cast film Kromoleo, Ratu Sofya saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (5/8/2024). Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Cast film Kromoleo, Ratu Sofya saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (5/8/2024). Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan

Ratu sendiri telah membantah tudingan keluarganya soal kabur dari rumah karena tak mendapat restu. Ia mengaku bahwa keputusannya untuk hidup sendiri sudah dipertimbangkan sejak lama. Ia juga merasa bahwa usianya sudah cukup untuk membuat keputusan mengenai hidupnya.

"Mengingat sekarang saya tidak dibawah umur, saya rasa keputusan saya untuk menjalani hidup saya dengan mandiri itu adalah keputusan yang sangat terbaik," ungkap Ratu seperti dikutip dari IG Story miliknya, Jumat sore.

Klarifikasi Cornelio Sunny Dituding Cuci Otak Ratu Sofya

Sementara itu, setelah cukup lama bungkam, Cornelio Sunny akhirnya buka suara. Ia membantah semua tudingan yang menyebut dirinya telah mencuci otak Ratu Sofya.

Ia mengaku baru berani bersuara setelah mendapat kejelasan yang cukup terkait masalah Ratu yang juga menyeret namanya.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya sama sekali tidak pernah bermaksud untuk mempengaruhi atau membawa siapa pun dalam arah tertentu," kata Cornelio Sunny dalam unggahan di IG Story miliknya, Minggu (27/10).

Klarifikasi Cornelio Sunny di IG Story
Klarifikasi Cornelio Sunny di IG Story

Pria yang juga menjadi lawan main Ratu di film Kromoleo ini mengaku menyesal dengan kegaduhan yang terjadi. Ia berharap masalah keluarga yang tengah dihadapi Ratu dapat diselesaikan secara damai.

"Meskipun saya tidak memiliki hubungan pribadi dengan keluarga yang terlibat, saya sangat menyesalkan keadaan yang terjadi dan sungguh berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan damai, sehingga Ratu tetap dapat menjalin hubungan baik dengan keluarganya," katanya.

"Saya mohon teman-teman memberikan waktu, ruang, dan privasi bagi semua pihak yang terlibat untuk memproses masalah ini dengan penuh ketenangan. Penting agar keputusan tidak dibuat dalam keadaan marah atau emosi, melainkan dengan pemikiran yang tenang dan bijaksana," lanjutnya.

Cast film Kromoleo, Ratu Sofya saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (5/8/2024). Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Cast film Kromoleo, Ratu Sofya saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (5/8/2024). Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan

Cornelio Sunny tak membantah ataupun membenarkan soal apakah ia dan Ratu berpacaran. Ia hanya menyebut bahwa masalah yang terjadi ini adalah masalah internal keluarga.

"Mungkin harapan saya agak optimis, tetapi saya sungguh berharap semua bisa mendapatkan akhir yang baik. Berikan kesempatan kepada semua pihak untuk berbicara dengan pikiran yang jernih,"

Cornelio Sunny juga mendoakan agar semua pihak yang berselisih dapat menemukan jalan keluar terbaik.

"Setidaknya, apa pun keputusan yang diambil setelahnya akan lebih matang dan bermanfaat, dengan niat tulus untuk memperbaiki keadaan. Saya berdoa agar semua yang terlibat menemukan titik terang dan penyelesaian yang baik dari permasalahan ini. Semoga semua dapat mencapai kesimpulan yang damai," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: