terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Istana Respons Isu Ada Pakta Integritas Prabowo dengan Menteri - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Istana Respons Isu Ada Pakta Integritas Prabowo dengan Menteri
Oct 27th 2024, 14:05, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Ketua DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi melambaikan tangan di kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). Foto: Aprillio Akbar/ANTARA FOTO
Ketua DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi melambaikan tangan di kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). Foto: Aprillio Akbar/ANTARA FOTO

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Prasetyo Hadi membantah kabar adanya pakta integritas antara menteri atau anggota kabinet dengan Presiden Prabowo Subianto. Di mana pakta tersebut merupakan kesepakatan diganti bila tidak berperforma baik dalam 6 bulan pertama pemerintahan.

Prasetyo menegaskan tidak ada pakta integritas soal reshuffle dalam enam bulan terhadap menteri-menteri yang tidak berkinerja baik.

"Nggak ada," kata Prasetyo usai retreat di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (27/10).

Prasetyo yakin anggota Kabinet Merah Putih yang telah dipilih Prabowo merupakan orang-orang terbaik yang ingin mengabdi.

"Beri kesempatan lah. Beri kesempatan untuk bekerja keras, membuktikan bahwa beliau-beliau adalah benar-benar ingin berjuang untuk bangsa dan negara, ingin berjuang untuk masyarakat," ujar dia

Prasetyo juga menanggapi kabar bahwa Prabowo akan melakukan evaluasi terhadap kabinet dalam enam bulan pertama pemerintahannya.

"Ndak, ndak, evaluasi tidak begitu. Evaluasi setiap hari akan dievaluasi, setiap saat akan dievaluasi. Jadi nggak ada patokan sekian bulan, sekian bulan, nggak ada," pungkas Prasetyo.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: