terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Gelar Konsolidasi, Partai Golkar Lampung Resmikan Dukungan untuk Mirza-Jihan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gelar Konsolidasi, Partai Golkar Lampung Resmikan Dukungan untuk Mirza-Jihan
Oct 27th 2024, 12:18, by Eka Febriani, Lampung Geh

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, nomor urut 01 Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela dalam acara silaturahmi dan Konsolidasi kader partai Golkar Se- Provinsi Lampung | Foto : Ist
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, nomor urut 01 Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela dalam acara silaturahmi dan Konsolidasi kader partai Golkar Se- Provinsi Lampung | Foto : Ist

Lampung Geh, Bandar Lampung – Partai Golkar Lampung menggelar acara konsolidasi besar-besaran di Gedung Golkar, Bandar Lampung, pada Sabtu (26/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh kader Golkar dari seluruh kabupaten/kota di Lampung dan menjadi ajang penguatan dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Rahmat Mirzani Djausal (Mirza) dan Jihan Nurlela, untuk Pilgub Lampung 2024.

Dengan konsolidasi ini, Partai Golkar menunjukkan komitmen penuhnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan tersebut, sekaligus menegaskan kekuatan jaringan mereka di seluruh wilayah Lampung.

Dalam sambutannya, Mirza mengapresiasi dedikasi para kader Golkar yang telah bekerja keras dalam mendukung kemenangan Koalisi Indonesia Maju pada Pilpres lalu.

Menurutnya, perolehan suara Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Lampung mencapai 70%, sebuah pencapaian yang mengesankan dan membanggakan bagi Golkar.

"Ini adalah pencapaian luar biasa. Pak Prabowo bahkan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Golkar Lampung yang telah berhasil meraih hasil sebesar ini, yang belum pernah tercapai dalam tiga pemilihan terakhir," ungkapnya

Ia menambahkan bahwa Prabowo menjanjikan Lampung sebagai salah satu prioritas pembangunan nasional di bawah kepemimpinannya, untuk mempercepat kemajuan di berbagai sektor.

Mirza juga menekankan pentingnya peran seluruh jaringan Golkar di lapangan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menyampaikan visi serta program kampanyenya.

"Kader Golkar tidak hanya mendukung dari jauh, mereka terjun langsung ke lapangan. Mulai dari calon kepala daerah yang diusung Golkar hingga para kader di tingkat desa, semua berperan dalam memperkenalkan program dan visi kami kepada masyarakat Lampung," katanya.

Dukungan tersebut, lanjutnya, memberikan semangat tersendiri dalam menjelang hari pemilihan.

Sementara itu, Jihan Nurlela turut mengungkapkan rasa syukur dan optimisme atas dukungan Golkar yang kuat dan berpengaruh.

Ia menilai, Partai Golkar telah membuktikan sejarah kemenangan dan kepercayaan masyarakat di setiap pemilu yang diikutinya.

"Merupakan kehormatan bagi saya dan Pak Mirza untuk memperoleh dukungan penuh dari Golkar, partai dengan sejarah panjang dalam kemenangan politik Indonesia. Insya Allah, dukungan ini menjadi awal dari kemenangan kita bersama untuk Lampung yang lebih maju," kata Jihan.

Acara silaturahmi ini diharapkan semakin memperkuat hubungan antar-kader Golkar di Lampung, sehingga dapat memaksimalkan kerja-kerja politik di tingkat daerah menjelang Pilgub 2024. (Cha/Put)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: