terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Uskup Medan Siap Berkolaborasi dengan Bobby-Surya di Pilgub Sumut - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Uskup Medan Siap Berkolaborasi dengan Bobby-Surya di Pilgub Sumut
Oct 27th 2024, 12:16, by Salmah Muslimah, kumparanNEWS

Ketua KPU Sumatera Utara Agus Arifin (kanan) berbincanng dengan pasangan bakal calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution (tengah) bersama bakal calon Wakil Gubernur Surya (kiri) di Kantor KPU Sumatera Utara, Medan, Rabu (28/8/2024). Foto: Yudi/ANTARA FOTO
Ketua KPU Sumatera Utara Agus Arifin (kanan) berbincanng dengan pasangan bakal calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution (tengah) bersama bakal calon Wakil Gubernur Surya (kiri) di Kantor KPU Sumatera Utara, Medan, Rabu (28/8/2024). Foto: Yudi/ANTARA FOTO

Ketua Tim Pemenangan Pilgub Sumut Paslon Bobby Nasution-Surya, Hinca Panjaitan mengatakan pihaknya menggelar diskusi dengan Uskup Medan Agung.

Dari diskusi yang dibangun lebih dari 1 jam tersebut, katanya, Uskup Medan sangat mengapresiasi tagline pemenangan Bobby-Surya yakni Kolaborasi Sumut Berkah.

"Saya menyaksikan perdebatan dan diskusi antara seorang anak kepada seorang ayah. Luar biasa masukan dari Pak Sipayung sebagai uskup yang memberikan, sangat respect tinggi kepada Pak Bobby. Karena mengusung tema yang sangat kena buat masyarakat Sumut, namanya Kolaborasi Sumut berkah," kata Hinca dalam keterangannya, Minggu (27/10).

Dia meyakini usai melakukan diskusi dengan Uskup Agung Medan, Kornelius Sipayung, pada Jumat (25/10), kedua belah pihak siap berkolaborasi.

Hinca mengatakan, Uskup menilai kata kolaborasi menjadi energi dan kekuatan ataupun kata internasional universal yang dipakai oleh bangsa- bangsa di dunia. Termasuk PBB dan organisasi besar yang mengajak seluruh dunia berangkulan dan bersatu untuk menjaga dunia.

Kata dia, Presiden Prabowo saat dilantik juga mengajak untuk berangkulan, bersama-sama, dan satu semangat kolaborasi.

"Di Sumut ini sudah matang betul di setiap kabupaten dan kota. Di Tanjungbalai itu dikenal dengan batambat satangkahan yaitu berlayar satu jua. Di asahan ada Rambate Rata Raya. Di Samosir juga ada Satahi saoloan," kata dia.

"Jadi, kata kolaborasi ini sudah mengakar di masyarakat Sumut. Jadi, kolaborasi Sumut berkah. Kata berkah ini dalam bahasa politik dan ketatanegaraan adalah manfaat yang baik bagi masyarakat Sumut," kata anggota DPR RI itu.

Maka, Hinca berpendapat Sumut butuh sang kolaborator yang memimpin kolaborasi dalam hal ini adalah Bobby. Sedangkan Surya sebagai Co kolaborator.

Apalagi, kata dia, seluruh cagub di Indonesia, Bobby merupakan calon termuda.

"Pak Uskup sudah keliling ke pelosok-pelosok wilayah Sumatera Utara, ke kampung-kampung dan melihat jalan-jalan. Beliau menyampaikan saya mohon menjadi perhatian serius tentang jalan. Kedua, tentang pertanian seperti kasus wortel yang kemarin jatuh harganya itu minta perhatian. Ketiga, juga tentang keberpihakan kepada orang-orang miskin," ucapnya.

Apa yang menjadi perhatian Uskup Medan ini juga sama seperti visi misi Bobby-Surya. Dengan begitu, kata dia, Bobby-Surya siap berkolaborasi dengan Uskup Agung.

(LAN)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: