terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Rakercabsus PDIP, Arinal Targetkan Lampung Timur Jadi Contoh Daerah Maju - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Rakercabsus PDIP, Arinal Targetkan Lampung Timur Jadi Contoh Daerah Maju
Oct 1st 2024, 11:10, by Eka Febriani, Lampung Geh

Calon Gubernur Lampung, nomor urut 1 Arinal Djunaidi dalam Rakercabsus DPC PDIP Kabupaten Lampung Timur | Foto : Ist
Calon Gubernur Lampung, nomor urut 1 Arinal Djunaidi dalam Rakercabsus DPC PDIP Kabupaten Lampung Timur | Foto : Ist

Lampung Geh, Lampung Timur – Calon Gubernur Lampung nomor urut 01, Arinal Djunaidi hadir dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Kabupaten Lampung Timur, yang digelar pada Senin (30/9). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat konsolidasi dan mobilisasi dukungan para kader menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang. Dalam Rakercabsus DPC PDIP Lampung Timur membahas langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan calon yang diusung, termasuk memperkuat peran partai di masyarakat. Dalam sambutannya, Arinal menekankan potensi besar Kabupaten Lampung Timur, khususnya di sektor peternakan dan pertanian. Ia percaya bahwa dengan pengelolaan yang baik, daerah ini dapat menjadi lumbung ternak yang diharapkan, serta berkontribusi pada kedaulatan pangan nasional sesuai arahan Presiden terpilih Prabowo Subianto. "Lampung Timur memiliki semua potensi untuk berkembang. Kita akan bangkitkan sektor peternakan dan pertanian agar bisa menjadi pilar utama perekonomian daerah. Dengan komitmen dan kerja keras kita, Lampung Timur bisa menjadi contoh bagi daerah lain," jelas Arinal. Ia juga mengajak seluruh kader PDIP untuk saling mendukung dan bersatu dalam mencapai tujuan bersama. Menurutnya, semangat kebersamaan adalah kunci untuk meraih kemenangan di Pilkada mendatang. "Kita harus kuatkan kebersamaan kita untuk menghadapi tantangan yang ada. Insya Allah, saya bersama Pak Sutono akan menang dan mampu menjalankan amanah dengan baik," tambahnya. Sementara itu, calon Bupati Lampung Timur nomor urut 02, Dawam Rahardjo yang juga hadir dalam acara tersebut, menegaskan pentingnya kesolidaritasan dalam meraih kemenangan. Ia menyoroti perlunya evaluasi terhadap kelemahan yang ada, baik dalam tim maupun dalam strategi yang akan diterapkan. "Bersama-sama kita harus menganalisis kelemahan kita dan menemukan strategi yang tepat untuk mengatasi tantangan yang ada. Dengan kebersamaan dan kesolidaritasan, kita akan mampu meraih kemenangan di Pilkada ini," ungkap Dawam. Rakercabsus ini diharapkan dapat menguatkan solidaritas antar kader dan meningkatkan mobilisasi dukungan untuk pasangan calon yang diusung oleh PDIP, menjadikan Lampung Timur sebagai salah satu daerah yang bersinar dalam pemilihan mendatang. (Cha)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: