terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mensesneg Sebut Prabowo Bakal Ajak Anggota Kabinet Merah Putih ke IKN - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mensesneg Sebut Prabowo Bakal Ajak Anggota Kabinet Merah Putih ke IKN
Oct 27th 2024, 11:23, by Haya Syahira, kumparanNEWS

Prasetyo Hadi tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan
Prasetyo Hadi tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan

Mensesneg Prasetyo Hadi menyebut Presiden Prabowo Subianto bakal mengajak seluruh anggota Kabinet Merah Putih untuk berkunjung ke Ibu Kota Nusantara.

"Ada (rencana), ada," kata Prasetyo saat ditemui di Akademi Militer Magelang, Minggu (27/10).

Namun, Prasetyo mengatakan kunjungan itu belum dijadwalkan lebih lanjut. Sehingga ia masih belum bisa memastikan kapan tepatnya Prabowo dan para menterinya akan berkunjung ke IKN.

"Belum (dijadwalkan)," kata politisi Gerindra itu.

Sebelum purna tugas, Presiden RI ke 7 Joko Widodo meninggalkan progres pembangunan IKN yang belum sepenuhnya rampung ke tangan penerusnya Prabowo.

Jokowi belum menandatangani Keppres pemindahan ibu kota secara resmi ke IKN. Wewenang itu sudah ia oper ke Prabowo.

Namun sejak pidato perdananya tidak lama setelah mengucap sumpah jabatan di ruang Rapat Paripurna MPR RI 20 Oktober 2024 lalu, Prabowo bahkan tak sekaligus menyinggung soal pembangunan IKN.

Terkait Keppres ini, Prasetyo mengatakan Prabowo masih akan meninjau lebih lanjut. Setelah IKN sudah siap untuk menjadi ibu kota sepenuhnya, Keppres itu akan segera diesksekusi.

"Ya nanti kita lihat, kita pelajari, begitu semua sudah ready, semua siap, beliau (Prabowo) yang akan tanda tangan," tuturnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: