terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dasco: Pertemuan Jokowi dan Prabowo Bahas Transisi-Kabinet - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dasco: Pertemuan Jokowi dan Prabowo Bahas Transisi-Kabinet
Oct 9th 2024, 10:44, by Abid Raihan, kumparanNEWS

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad di depan ruang rapat Komisi VII DPR RI, Jakarta pada Rabu (9/10/2024). Foto: Abid Raihan/kumparan
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad di depan ruang rapat Komisi VII DPR RI, Jakarta pada Rabu (9/10/2024). Foto: Abid Raihan/kumparan

Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa pertemuan antara Presiden Jokowi dan Presiden terpilih Prabowo Subianto membahas transisi pemerintahan hingga kabinet.

"Paling tidak saling tukar menukar informasi dan bicarakan soal transisi yang sebentar lagi ada estafet kepemimpinan di tanggal 20 Oktober," ujar dia di DPR RI, Rabu (9/10).

"Saya belum tahu persis isi pembicaraannya mengenai kabinet atau enggak tapi biasanya secara umum mungkin ada satu-dua disampaikan (tentang kabinet) dan saya juga belum tahu responsnya bagaimana," tuturnya.

Namun, secara rinci, Dasco belum dapat memastikan apa isi pertemuan kedua tokoh tersebut yang terjadi di Hutan Kota by Plataran, Jakarta Pusat pada Selasa (8/10) malam.

"Pembicaraan-pembicaraan saya tidak tahu persis secara rinci apa karena 2 jam lebih," ujarnya.

Ia pun mengaku baru akan bertemu dengan Prabowo pada siang hari ini.

"Karena saya juga belum ketemu dari semalam. Baru nanti siang saya rencana ketemu," ungkapnya.

Presiden Jokowi berbincang dengan presiden terpilih Prabowo Subianto di Jakarta, Selasa (8/10/2024). Foto: X/ @jokowi
Presiden Jokowi berbincang dengan presiden terpilih Prabowo Subianto di Jakarta, Selasa (8/10/2024). Foto: X/ @jokowi

Pertemuan antara Jokowi dan Prabowo dikonfirmasi Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Ia pun menuturkan hal yang sama dengan Dasco.

"[Jokowi makan malam dengan Prabowo] iya benar," kata Pratikno saat dikonfirmasi, Selasa (8/10).

Pratikno menyebut dalam jamuan makan malam itu keduanya membahas terkait dengan kebersamaan dan keberlanjutan.

"[Bahas] kebersamaan dan keberlanjutan," ucap dia.

Jokowi pun telah mengunggah momen pertemuan antara keduanya di media sosial pribadinya. Menurutnya, pertemuan keduanya adalah pertemuan yang santai.

"Diskusi santai sambil santap malam bersama Presiden Terpilih Pak @prabowo. Tidak terasa dua jam lebih," tulis Jokowi di akun X.

Menurut Dasco, keduanya memang sering mengadakan pertemuan tertutup. Mereka sering makan bersama.

"Kalau dibilang pertemuan dalam rangka apa, kedua tokoh ini memang kerap bertemu dan sesekali bertemu di luar, makan," ujarnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: