terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download
>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:
Wuling Jual Lebih dari 7.000 Unit Mobil Listrik di Indonesia Tahun Ini - my blog
Aug 14th 2024, 10:00, by Sena Pratama, kumparanOTO
Public Relations Manager Wuling Motors, Brian Gomgom membeberkan data penjualan wholesales atau dari pabrik ke diler lini mobil listrik yang sudah lebih dari 7.000 unit sepanjang tahun 2024 berjalan.
"Kalau kita lihat penjualan dari Januari-Juni (2024) dulu, itu BinguoEV masih yang paling banyak. Posisi kedua CloudEV, kemudian ketiga Air ev," buka Brian ditemui di Jakarta, Selasa (13/8/2024).
Rinciannya, Brian melanjutkan, untuk BinguoEV sudah terdistribusi 3.743 unit, kemudian Cloud EV berada pada angka 2.097 unit, dan Air ev sebanyak 1.253 unit. Hasil tersebut, mengantarkan jenama lima berlian itu berada di posisi utama brand mobil listrik terlaris.
Data yang dirangkum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, Wuling mampu menguasai pangsa pasar mobil listrik murni atau battery electric vehicle (BEV) dalam negeri sebesar 39,7 persen. Berikut detailnya.
Wuling 7.093 unit
BYD 3.521 unit
Chery 3.036 unit
MG 1.926 unit
Hyundai 1.086 unit
BMW 315 unit
Neta 286 unit
Citroen 166 unit
DFSK-Seres 144 unit
Kia 98 unit
MINI 56 unit
Mercedes-Benz 44 unit
Volvo 29
Toyota 18 unit
Mitsubishi 6 unit
Nissan 5 unit
Lexus 2 unit.
Dirinya menambahkan, sejak Wuling sudah meluncurkan tiga produk mobil listrik di Indonesia, pemetaan segmen pembelinya mulai terbentuk pada masing-masing model. Misalnya, BinguoEV untuk yang mencari keunikan dan ingin tampil beda.
"Sementara Air ev itu buat orang yang ingin coba EV entry level, kalau Cloud EV itu untuk konsumen yang lebih mature. Bisa jadi dia sudah punya mobil atau mobil listrik, makanya Cloud EV sebagai additional car," jelas Brian.
Ia mengaku, tak ada strategi khusus untuk model BEV Wuling tertentu guna meningkatkan jumlah penjualannya. Brian bilang, setiap model-model listrik murni Wuling sudah memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda.
"Kalau strategi sebenarnya berjalan tiga-tiganya ya. Jadi inti ABC Stories (Air ev, BinguoEV, Cloud EV) itu ingin membuktikan Wuling bisa memproduksi mobil listrik di Indonesia dan menyediakan segmen yang berbeda-beda," pungkasnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar