terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tertarik Bela Timnas Indonesia, Miliano Jonathans Diskusi dengan Keluarga - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tertarik Bela Timnas Indonesia, Miliano Jonathans Diskusi dengan Keluarga
Oct 27th 2024, 16:46, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Miliano Jonathans saat bermain untuk Vitesse Arnhem. Foto: vitesse.nl
Miliano Jonathans saat bermain untuk Vitesse Arnhem. Foto: vitesse.nl

Miliano Jonathans kembali mengutarakan ketertarikannya membela Timnas Indonesia. Winger Vitesse itu mengaku sampai berdiskusi dengan keluarganya terkait hal tersebut.

Bagi Jonathans, kans membela Timnas Indonesia merupakan kesempatan yang menarik. Adapun ia memang dikabarkan memiliki darah Indonesia dari sang nenek pihak ayahnya yang berasal dari Kota Depok, Jawa Barat.

"Saya sedang membicarakan minat ini [bela Timnas Indonesia] dengan keluarga saya. Keluarga juga harus mendukungnya. Sepak bola di sana sangat hidup dan saya tentu melihatnya sebagai peluang yang luar biasa," terangnya kepada media Belanda, gld.nl.

"Luar bisa mereka [PSSI] tertarik [pada saya]. Saya pikir saya akan membuat pilihan di akhir musim ini," lanjut Jonathans.

Pemain keturunan, Miliano Jonathans bersama klubnya Vitesse Arnhem. Foto: Instagram/ @milianojonathans_
Pemain keturunan, Miliano Jonathans bersama klubnya Vitesse Arnhem. Foto: Instagram/ @milianojonathans_

PSSI belum memberikan sinyal berhenti melakukan naturalisasi guna memperkuat Timnas Indonesia. Miliano Jonathans bisa menjadi opsi untuk memperkuat lini serang.

Pada awal musimnya di kasta kedua Liga Belanda bersama Vitesse, Miliano Jonathans miliki catatan statistik cukup mengesankan. Dari 10 penampilannya, ia telah mencetak 6 gol serta 2 assist.

Namun, PSSI belum buka suara soal kans menaturalisasi Jonathans. Yang terdekat akan dinaturalisasi saat ini adalah bek FC Copenhagen, Kevin Diks.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: