terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Galau Tahu Irish Bella Nikah Lagi, Ammar Zoni Disebut Sempat Ingin Ajak Rujuk - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Galau Tahu Irish Bella Nikah Lagi, Ammar Zoni Disebut Sempat Ingin Ajak Rujuk
Oct 27th 2024, 16:00, by Aprilandika Pratama, kumparanHITS

Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri. Foto: Instagram/ @_irishbella_
Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri. Foto: Instagram/ @_irishbella_

Kabar pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri telah sampai ke telinga Ammar Zoni yang tengah mendekam di penjara karena kasus narkoba.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, mengatakan kliennya sempat terpukul saat mengetahui Irish Bella sudah menikah lagi.

Menurut Jon, sulit bagi Ammar untuk menerima kenyataan bahwa ibu dari anak-anaknya telah dipinang laki-laki lain.

"Kondisi Ammar dari segi pikiran galaulah dengan pernikahan Irish yang (serba) mendadak, untuk psikologi Ammar menerima pernikahan Irish dengan ikhlas," kata Jon saat dihubungi, Jumat (25/10).

Ammar Zoni jalani sidang dakwaan secara daring. Foto: Dok. Istimewa
Ammar Zoni jalani sidang dakwaan secara daring. Foto: Dok. Istimewa

Ammar Zoni Punya Keinginan Rujuk dengan Irish Bella

Jon mengungkapkan Ammar berupaya rujuk dengan Irish setelah ia selesai menjalani masa hukuman. Namun, pria 31 tahun itu harus mengubur dalam-dalam keinginannya tersebut.

"Harapan setelah keluar bebas bisa lagi rujuk dengan Irish dan membesarkan anak-anak bersama dengan Irish (tapi semua itu pupus)," tutur Jon.

Setelah Irish menikah lagi, Jon menyatakan, hanya anak-anak yang menjadi penyemangat Ammar selama menjalani masa hukuman.

"Untuk ke depannya yang kuatkan Ammar pastilah anak-anaknya. Jadi dengan menikahnya Irish cuma anak-anaklah yang menguatkan Ammar menjalani hukumannya," ucap Jon.

Artis Irish Bella bersama kuasa hukumnya saat konferensi pers klarifikasi terkait Ammar Zoni di kawasan Cinere, Senin, (18/12/2023). Foto: Agus Apriyanto
Artis Irish Bella bersama kuasa hukumnya saat konferensi pers klarifikasi terkait Ammar Zoni di kawasan Cinere, Senin, (18/12/2023). Foto: Agus Apriyanto

Irish Bella resmi bercerai dengan Ammar Zoni pada 1 Februari 2024. Irish mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok pada November 2023.

Pengadilan mengabulkan tiga poin permohonan Irish, termasuk hak asuh anak dan nafkah sebesar Rp 10 juta per bulan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: