terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Miliano Jonathans dalam Radar FC Twente, Kans Setim dengan Mees Hilgers - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Miliano Jonathans dalam Radar FC Twente, Kans Setim dengan Mees Hilgers
Oct 27th 2024, 17:37, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Miliano Jonathans saat bermain untuk Vitesse Arnhem. Foto: vitesse.nl
Miliano Jonathans saat bermain untuk Vitesse Arnhem. Foto: vitesse.nl

Miliano Jonathans memiliki kans untuk setim dengan bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers, di FC Twente. Sebab, rumor beredar bahwa Twente kini sedang melihat kemungkinan untuk merekrut winger 20 tahun itu dari Vitesse.

Salah satu media Belanda yang memberitakan ini adalah twenteinsite.nl. Jadi, FC Twente kabarnya tertarik untuk mendatangkan Jonathans pada bursa transfer musim dingin, meski kontraknya akan berakhir pada musim panas 2025.

FC Twente bukan satu-satunya klub yang berminat merekrut Jonathans. Go Ahead Eagles dan SC Heerenveen juga hadir di tribune pada pertandingan Vitesse baru-baru ini.

Pindah ke FC Twente, tim yang beberapa musim terakhir selalu main di kompetisi Eropa, bisa menjadi lonjakan karier yang bagus untuk Miliano Jonathans. Setim dengan Mees Hilgers juga menjadi hal menarik tersendiri karena Jonathans juga memilik darah Indonesia.

Mees Hilgers berselebrasi usai timnya berhasil mencetak gol ke gawang Manchester United pada Liga Eropa Manchester United melawan FC Twente di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (25/9/2024). Foto: Jason Cairnduff/REUTERS
Mees Hilgers berselebrasi usai timnya berhasil mencetak gol ke gawang Manchester United pada Liga Eropa Manchester United melawan FC Twente di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (25/9/2024). Foto: Jason Cairnduff/REUTERS

Vitesse saat ini bermain di Divisi 2 Liga Belanda. Namun, penampilan Jonathans sangat memukau di awal musim ini.

Dari 12 laga yang telah dilakoninya, Jonathans telah mencetak 8 gol dan 3 assist. Adapun ia biasa bermain sebagai winger kiri atau gelandang serang.

Jonathans dikabarkan memiliki darah Indonesia dari sang nenek pihak ayahnya yang berasal dari Kota Depok, Jawa Barat. Ia pun tertarik ingin membela Timnas Indonesia.

"Saya sedang membicarakan minat ini [bela Timnas Indonesia] dengan keluarga saya. Keluarga juga harus mendukungnya. Sepak bola di sana sangat hidup dan saya tentu melihatnya sebagai peluang yang luar biasa," terangnya kepada media Belanda, gld.nl.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: