terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Daihatsu Kumpul Sahabat Balikpapan: Bisa Nonton D’Masiv dan Teraskaca, Gratis! - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Daihatsu Kumpul Sahabat Balikpapan: Bisa Nonton D'Masiv dan Teraskaca, Gratis!
Oct 27th 2024, 16:33, by Fitra Andrianto, kumparanHITS

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar acara Kumpul Sahabat Bandung di Kiara Artha Park Bandung, Minggu (2/6/2024). Foto: Sena Pratama/kumparan
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar acara Kumpul Sahabat Bandung di Kiara Artha Park Bandung, Minggu (2/6/2024). Foto: Sena Pratama/kumparan

Masivers wajib siapkan diri guna sambut band idolanya, D'Masiv yang bakal manggung di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Balikpapan pada Minggu, 3 November 2024 di Pantai Kilang Mandiri. Makin asyik karena helatan tersebut gratis dan terbuka untuk umum.

Penampilan grup musik yang terkenal dengan lagu 'Diam Tanpa Kata' itu akan menemani performa band lainnya yaitu Teraskaca. Selain itu, masih banyak aktivitas yang tak kalah menarik dan seru di Daihatsu Kumpul Sahabat Balikpapan nanti.

Masyarakat kota Balikpapan bisa menikmati Zumba Party, lomba band yang cocok dengan Gen Z, hingga permainan seru berhadiah yang bisa diikuti komunitas. Jangan lewatkan pawai menarik bertajuk Rolling Thunder dari Astra Daihatsu Balikpapan hingga Pantai Kilang Mandiri.

Daihatsu Kumpul Sahabat Balikpapan juga menjadi arena yang cocok untuk menjalin silaturahmi antar sesama pengguna atau komunitas pemilik mobil Daihatsu. Keluarga bersama anak-anaknya dapat mengikuti mewarnai.

Jelajahi juga berbagai produk lokal yang jadi andalan lewat bazar UMKM. Masih ada beragam doorprize berupa motor elektrik, TV LED, smartphone, air fryer, setrika, rice cooker, hingga voucher belanja total jutaan rupiah yang menunggu sahabat.

Daihatsu Kumpul Sahabat Balikpapan merupakan kelanjutan acara serupa yang telah sukses digelar di beberapa kota seperti Bekasi, Bandung, Solo, Makassar, dan Sidoarjo selama tahun 2024 berjalan. Ini adalah upaya Daihatsu agar semakin erat dengan masyarakat.

Daihatsu Kumpul Sahabat Balikpapan. Foto: Daihatsu
Daihatsu Kumpul Sahabat Balikpapan. Foto: Daihatsu

Seru-seruan sambil lakukan aksi sosial

Terdapat penggalangan donor darah sampai pemeriksaan kesehatan secara gratis sebagai bentuk kepedulian Daihatsu dengan masyarakat maupun komunitas lokal. Tentu saja, paling penting pengunjung bisa eksplorasi beragam hasil karya unik dan menarik dari pemilik mobil-mobil Daihatsu.

Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, saat tampil di panggung Soundsfest 2023, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (19/8/2023). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, saat tampil di panggung Soundsfest 2023, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (19/8/2023). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: