terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ade, Siswi Penerbangan Tewas dengan Memar, Sempat Curhat Tak Tahan di Asrama - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ade, Siswi Penerbangan Tewas dengan Memar, Sempat Curhat Tak Tahan di Asrama
Oct 27th 2024, 17:58, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Keluarga Ade Nurul Fadilah dan kuasa hukumnya, Thomy Faisal, (jas abu). Foto: Tri Vosa Fabiola Ginting/kumparan
Keluarga Ade Nurul Fadilah dan kuasa hukumnya, Thomy Faisal, (jas abu). Foto: Tri Vosa Fabiola Ginting/kumparan

Ade Nurul Fadilah (19 tahun) ternyata sempat curhat ke pacarnya 2 minggu sebelum meninggal di asrama Sumatera Flight, Kota Medan. Ade, siswi Sumatera Flight, meninggal dunia pada Selasa (1/10).

Isi curhatan Ade itu diungkap oleh kakak Ade, Putri Ardiyanti.

"Kayaknya enggak pernah (bermasalah di asrama). Tapi dia kayaknya ada chatting ke pacarnya, 2 minggu sebelum meninggal," kata Putri pada Minggu (27/10).

"Dia bilang enggak tahan di asrama, cuma dia gak cerita apa-apa, cuma seperti gak nyaman, gak enak di sini (begitu)," sambungnya.

Sayangnya, tidak dirinci soal kondisi tidak nyaman yang dimaksud.

Kematian Ade bagi keluarganya sangat mengejutkan. Apalagi terjadi mendadak. Padahal, Ade tak punya riwayat penyakit.

Menurut keluarga, pihak sekolah sempat mengabarkan Ade sakit dan dibawa ke rumah sakit. Namun dokter mengatakan Ade sudah meninggal dunia sebelum sempat ditangani dokter.

Di sisi lain, keluarga pun mencurigai kematian Ade lantaran ditemukan memar di tubuhnya. Terkhususnya, ada memar seperti bekas cekikan di leher.

Atas kecurigaan ini, keluarga Ade pun melapor ke Polda Sumut. Polisi pun mendalami kasus ini.

"Kami dalami, laporannya diproses," kata Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol Sumaryono.

Sementara, Kuasa Hukum Sumatera Flight, Hendra Manatar Sihaloho, membantah adanya dugaan penganiayaan yang terjadi di asrama.

"Jadi hasil penelusuran kami tidak ada dugaan penganiayaan. Dia itu karena pusing-pusing. Itu kan keluarga juga sudah melapor ya ke Polda Sumut," kata Kuasa Hukum Sumatera Flight Center Hendra Manatar Sihaloho saat dikonfirmasi pada Minggu (27/10).

"Jadi kalau memang sudah dilaporkan ke Polda lebih baik, terang benderang. Kita serahkan semua melalui proses hukum saja," sambungnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: