terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

M55 Sepeda Listrik Keren dari Ferrari

Yah sudah, kalau masih belum mampu beli mobil Ferarri, mungkin beli sepedanya aja dulu, keren kok!! Ferrari M55 adalah sepeda listrik yang diklaim sebagai yang terkeren nantinya setelah diluncurkan nantinya.



http://farm5.static.flickr.com/4037/4359066716_b0823407ec.jpg
Rangkanya menggunakan bahan yang (katanya lagi) merupakan rangka alumunium yang terkuat yang pernah ada di sebuah sepeda dan tanpa sambungan. M55 akan dikeluarkan dalam 2 tipe berdasarkan besar mesin listrik yang digunakan yaitu 250 watt dan 1.300 watt untuk tipe sport.





Untuk remnya menggunakan Brembo Disc Brackes yang bisa menjamin sepeda akan berhenti seketika walaupun sedang berjalan pada kecepatan 70 km/ jam. Sepeda Ferrari M55 ini akan dibuat tanpa menggunakan mesin/ fabrikasi melainkan dengan tangan (handmade) dan akan diproduksi sebanyak 250 unit saja.

Tidak ada komentar: