terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pasutri di Sukabumi Buang Bayinya, Alasannya 'Tidak Mau Menanggung Aib' - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pasutri di Sukabumi Buang Bayinya, Alasannya 'Tidak Mau Menanggung Aib'
Aug 5th 2024, 10:03, by M. Rizki, kumparanNEWS

R dan A. Dok: Polsek Ciemas
R dan A. Dok: Polsek Ciemas

Tim Reskrim Polsek Ciemas menangkap R (22 tahun) dan A (24) pasangan suami-istri (pasutri) yang membuang bayinya. Penangkapan terjadi di rumah kontrakan mereka di Kampung Pamoyanan, Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas, pada pukul 00.30 WIB, Sabtu (3/8).

Kapolsek Ciemas, AKP Azhar Sunandar, mengungkapkan alasan pelaku membuang bayi karena malu sebab bayi itu hasil hubungan di luar nikah.

"Pelaku merupakan pasangan suami-istri yang menikah secara agama pada 19 Mei 2024 di rumah pihak perempuan di Desa Ciwaru. Sebelum menikah, A hamil lebih-kurang 5 bulan hasil hubungan di luar nikah dengan R. Setelah menikah mereka tinggal di rumah kontrakan," kata Azhar.

Lahir Tanpa Bantuan

Azhar menuturkan, pada Kamis sore (1/8), A melahirkan bayi laki-laki di rumah kontrakan tanpa bantuan pihak mana pun. Setelah melahirkan terjadi perdebatan: R berniat untuk mengurus anaknya namun A menolak dan tidak mau menanggung aib.

Kemudian pada pukul 23.30 WIB, pasutri ini sepakat untuk menaruh bayi di suatu tempat. Pada pukul 03.00 WIB, Jumat (2/8), mereka berangkat dari rumah kontrakan menuju tempat penyimpanan bayi yang sudah disepakati yaitu rumah milik kerabat dekat A, yakni Penti, di Kampung Tegal Caringin.

Pada pukul 03.30 WIB, pelaku membuang bayi itu di sana, setelahnya mereka kembali ke rumah kontrakan.

"Saat ini kedua pelaku masih diamankan di Polsek Ciemas untuk dimintai keterangan oleh Unit Reskrim guna kepentingan penyelidikan," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: