terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

eskalator terpendek di dunia

ada-ada saja ne bikin orang malas saja.
Eskalator Terpendek Di Dunia


Eskalator terpendek di dunia ada di sebuah pusat perbelanjaan di Jepang, tepatnya di Kawasaki More Department Store.

Eskalator ini mempunyai ketinggian hanya 834 mm dan hanya terdiri dari 5 anak tangga saja.

Sampai sekarang masih menjadi pertanyaan untuk apa dibuat eskalator seperti ini, apakah untuk membantu orang yang tidak mampu berjalan (disable)?

Masalahnya lagi, eskalator ini untuk turun dan bukan naik serta sebenarnya juga sudah ada tangga di sebelahnya. Yang pasti, eskalator ini akan menambah tagihan listrik di mall ini.

Oh iya, eskalator ini juga sudah masuk ke “Guinness Book of Records” sebagai eskalator terpendek di dunia. Mungkin lebih tepatnya menyandang gelar sebagai “eskalator yang paling tidak berguna”.

Tidak ada komentar: