terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Yana Yulio Ngamen di Amerika Serikat

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Yana Yulio Ngamen di Amerika Serikat
Jul 27th 2011, 07:13

Penyanyi bersuara lembut, Yana Julio, bersama anggota Elfa's Singers lain pada awal Juli 2011 ngamen ke beberapa kota di Amerika Serikat, seperti New York, Philadelphia, dan Los Angeles.

Elfa's Singers juga manggung di Washington DC, menyanyikan lagu 'We Are The World' diiringi permainan angklung oleh 5.000 orang yang dipimpin Pak Daeng dari paguyuban Angklung Mang Ujo.

Rasanya? "Wuaaah," sahut Yana. "Selalu bangga dan menyenangkan setiap kali menjadi bagian dari peristiwa besar budaya nasional. Peristiwa ini dicatat Guiness Book of Record, lho, sebagai ansambel dengan pemain musik terbanyak. Hebat ya!" katanya.

Lebih dari 5.000 pemain angklung dari berbagai bangsa warga Washington DC itu dilatih mendadak oleh Pak Daeng dengan metode cepat, sederhana, mudah tetapi canggih.

Selama di AS, Yana selalu terkenang akan mendiang Elfa Secioria, yang membentuk dan membesarkan Elfa's Singers. "Baru kali ini Elfa's Singers show ke luar negeri tanpa beliau," katanya.

Maka itu, pada September dan Oktober 2011, Elfa's Singers akan berkeliling ke beberapa kota di Indonesia menggelar konser 'Tribute to Elfa Secioria'. "Puncaknya nanti di Jakarta tanggal 12 Oktober 2011. Semoga bisa sukses. Amin," ujarnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: