terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Wow! Ternyata Kera Jantan Doyan Pedicure(Video)

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Wow! Ternyata Kera Jantan Doyan Pedicure(Video)
Jul 28th 2011, 03:08

Pedicure bukanlah suatu hal yang ingin diperlihatkan kebanyakan pria di seluruh dunia. Anehnya, kera jantan ini malah bangga melakukannya. Seperti apa?

Saat ilmuwan merekam kera mandrill ini, kera ini tak berulah. Hal ini menandakan, hewan ini lebih pandai dari perkiraan sebelumnya. Sebuah video yang direkam peneliti Inggris menunjukkan, mandrill jantan besar meruncingkan ranting untuk menipiskannya.

Kemudian, kera ini menggunakannya untuk membersihkan kotoran di bawah kukunya. Sebelumnya, simpanse diketahui mampu membuat tongkat pancingnya. Namun, pedicure merupakan salah satu perilaku kompleks yang pernah dilihat pada mandrill.

Kepala riset Dr Ricardo Pansini dari Durham University mengaku, kegiatan semacam ini biasanya hanya dilakukan manusia. Untuk meneliti lebih lanjut, Pansisi memasang kamera di kandang kera ini.

"Mandrill ternyata juga membersihkan telinganya dengan alat buatannya sendiri guna menjaga kebersihan," ujarnya.

Menurutnya seperti ditulis Dailymail, kandang kera ini menjadi pendorong mandrill melakukan perilaku ini.

Di alam liar, pedicure tak memiliki banyak arti. Berbeda, ahli primata Dr Amanda Seed dari University of St Andrews meragukan kera ini meruncingkan ranting untuk membersihkan kuku kakinya.

"Seperti saat hewan mengambil ranting dari pohon, otomatis mereka akan memodifikasinya," katanya.

Laporan ini diterbitkan di jurnal Behavioural Precesses. Berikut videonya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: