terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Terjebak Dalam Pipa Air, Pria Dipermalukan Polisi (VIDEO)

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Terjebak Dalam Pipa Air, Pria Dipermalukan Polisi (VIDEO)
Jul 29th 2011, 04:27

Seorang pria terjebak dalam saluran air dengan posisi kepala dalam pipa dan kaki di luar. Parahnya, polisi bukan menolongnya malah mengambil foto pria ini.

Jared Medeiros (21) mengaku masuk pipa saluran air di Ceres ketika geng beranggotakan empat orang memukulinya dan melempar ponselnya ke dalam saluran air itu. Menurut KXTV, Medeiros berusaha mendapat kembali ponselnya untuk mencari bantuan.

Namun alih-alih mendapat bantuan ia malah terperangkap. Lebih parah, pihak kepolisian malah merilis foto Medeiros yang menjadi korban dugaan penyerangan geng itu sedang terjebak di pipa.

"Saya tak mengerti mengapa polisi melakukan ini. Ini membuat saya marah," ujar pria 21 tahun itu pada CBS13.
Namun polisi mengaku Medeiros menolak diobati di lokasi kejadian. Berikut videonya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: