terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mau Tahu Hotel Termahal di Dunia?

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Mau Tahu Hotel Termahal di Dunia?
Jul 26th 2011, 04:39

Banyak cara menikmati masa liburan bersama keluarga atau orang-orang yang Anda cintai. Termasuk liburan di sejumlah hotel termahal di dunia.

Seperti dikutip dari DirJournal, berikut beberapa hotel termahal di dunia yang bisa 'menemani' masa liburan Anda :

Ritz-Carlton Suite, Ritz-Carlton Hotel, Moscow

Suite di Ritz-Carlton Hotel memiliki jendela kaca besar, hampir mengelilingi seluruh ruangan. Saat tirai jendela dibuka, Anda bisa melihat pemandangan indah di seputar Kremlin, Red Square dan St. Basil's Cathedra. Suite seluas 250 m2 ini dilengkapi ruang tamu sangat luas, perpustakaan, ruang makan, ruang kerja, grand piano dan lantai yang juga berfungsi sebagai pemanas.

Sebagai fasilitas tambahan, hotel bertarif Rp157 juta/malam ini akan menyuguhkan lima kali hidangan makan dalam sehari.

The Penthouse Suite, Martinez Hotel, Cannes

Martinez Hotel memiliki terraced penthouse suite paling besar, termahal dan satu-satunya di Cote d'Azur, Cannes, Prancis. Di dalam suite ini terdapat jacuzzi, TV plasma, ratusan keping DVD, dapur, open bar dan kepala pelayan pribadi.

Desain interiornya sangat mewah, bernuansa art deco dengan furnitur bergaya modern, tirai sutera dan lantai dari kayu jati. Teras penthouse suite seluas 200 m2 ini bisa menampung sekitar 100 orang.

Ty Warner Penthouse, Four Seasons Hotel, New York

Dinding suite dengan 9 kamar ini dihiasi mutiara, juga dilapisi kain rajut dari emas dan platinum. Suite ini memiliki Zen Room, yang Anda bisa menikmati damainya suara gemericik air terjun buatan.

Di dalam suite ini, tamu bisa bermain piano di perpustakaan atau berendam di bath tub sambil menikmati pemandangan Central Park. Di sini Anda juga bisa menikmati perawatan spa lengkap juga olahraga di gym dengan bantuan instruktur fitnes pribadi. Hotel ini mematok harga Rp293 juta.

Imperial Suite, Park Hyatt, Vendome, Paris

Imperial Suite memiliki langit-langit yang sangat tinggi, ruang makan, dapur, bar, spa dengan bath tub whirlpool, ruang steam dan meja pemijat.

Bukan itu saja, suite ini juga dilengkapi akses internet berkecepatan tinggi, komputer dengan monitor layar datar, telepon multiline dan area kerja yang terpisah dari kamar untuk kenyamanan bekerja.

Villa La Capula Suite, Westi Excelsior, Rome

Villa La Capula Suite memiliki luas 609 m2, belum termasuk balkon dan teras seluas 180 m2. Suite ini memang hanya memiliki dua kamar tidur, tapi cukup untuk menampung lima orang. Suite ini dilengkapi kolam jacuzzi, serta lukisan dinding bernuansa Roma yang mewah dan artistik.

Di lantai bawah, terdapat dapur pribadi, ruang makan dengan chandelier gelas antik, perpustakaan dengan dinding berlapis kayu, serta kabinet pribadi berisi 150 botol wine yang bisa Anda pilih. Salah satu fasilitas yang membuat suite ini menakjubkan, adalah bioskop pribadi yang dilengkapi kualitas suara dolby.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: