terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Lelah Bertengkar dengan Menantu, Ibu Mertua Pilih Jahit Bibir

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Lelah Bertengkar dengan Menantu, Ibu Mertua Pilih Jahit Bibir
Jul 27th 2011, 07:04

Seorang perempuan berusia 57 tahun dan hanya diketahui memiliki nama Lin menjahit bibirnya sendiri setelah ia bertengkar dengan menantunya di rumah mereka di Taiwan. Demikian diberitakan China Times, Selasa (26/7/2011).

Lin mengaku capek mendengar keluhan menantunya yang mengatakan dirinya terlalu cerewet. Pekan lalu, setelah sebuah perdebatan yang hebat dengan menantunya asal Vietnam, sang menantu bernama Chen menelepon polisi dan mengatakan jika Lin mengidap kelainan jiwa tapi menolak pergi berobat.

Polisi tak bisa melakukan apapun karena Lin mengunci diri di dalam kamar dan meninggalkan rumah mereka di Taoyuan. Dua jam kemudian, ia kembali dan Chen menelepon polisi dan mereka menemukan kepala Chen berdarah dan menurut Chen ini disebabkan karena Lin menyerangnya dengan setrika.

Sore harinya, Lin ditemukan jalan-jalan di dekat taman dan bibirnya dijahit. Ia kemudian dibawa ke RS agar jahitan tersebut dilepas.

Lin mengatakan jika ia menjahit bibirnya sendiri karena Chen selalu marah jika ia terlalu cerewet. Tetapi dokter tidak percaya karena jahitan itu terlalu kencang dan kemungkinan dilakukan orang lain.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: