terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Inilah Pria Pemilik Jenggot Terbaik Dunia

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Inilah Pria Pemilik Jenggot Terbaik Dunia
Jul 28th 2011, 03:43

Pria 26 tahun ini berhasil memenangkan World Beard and Mustache Championship. Ia berhasil memenangkan kategori 'jenggot penuh dengan kumis gaya'.

Burke Kenny pertama kali memenangkan kategori ini empat tahun lalu. Saat itu ia juga menjadi pria termuda yang menjadi juara bulu muka internasional.

"Saya sama sekali tak menganggapnya serius," ujarnya.

Ia mengaku senang menjadi pria terhormat dan diperlakukan secara terhormat pula. Kenny mulai menumbuhkan jenggot dan kumisnya ketika ia berusia 20 tahun dan pengaruh bulu mukanya berasal dari ayahnya.

"Ayah saya menjadi inspirasi nomor satu saya. Ia memiliki kumis selama 30 tahun," ungkapnya seperti dikutip UPI.

Kenny merupakan salah satu dari enam tim anggota Beard Team USA yang berhasil membawa medali emas di kejuaraan tahun ini.

Menurutnya, medali emas ini menjadi pemahaman dan penerimaan atas jenggotnya.

"Saya dukung pria-pria lain untuk menumbuhkan bulu muka berkualitas jika mereka bisa dan 'mengenakannya' dengan rendah hati," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: