terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hore...Harry Potter Pasti Diputar Akhir Juli

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Hore...Harry Potter Pasti Diputar Akhir Juli
Jul 24th 2011, 06:10

Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GABSI) memastikan film-film Box Office seperti Harry Potter and The Deathly Hallow part 2, Transformer : Dark of The Moon" dan lainnya akan diputar di Indonesia, akhir Juli 2011. Kepastian itu didapat usai pemerintah memutuskan untuk menyelesaikan kemelut mengenai bea masuk dan pajak royalti untuk film-film impor.

"Jadi, kemelut yang berlangsung selama 6 bulan sudah selesai," ungkap Ketua Umum GPBSI, Jhonny Syafruddin dalam acara temu media, Sabtu (23/7).

Meski demikian, menurut Jhonny, penyelesaian persoalan bea masuk dan tarif impor merupakan awal. Pekerjaan rumah berikutnya adalah bagaimana dengan usaha mengajak masyarakat untuk kembali ke bioskop. "Enam bulan ini hanyalah awal, berikutnya kita harus kembali meramaikan bioskop," kata dia.

Jhonny mengatakan kemelut masalah bea masuk dan tarif impor berdampak pada penurunan jumlah penonton secara drastis. Penurunan itu berdampak pula terhadap pemasukan dari sektor pajak perfilman. "Tentu kami tidak mengharapkan itu terjadi lagi," kata dia.

Selain film asing, Jhonny mengatakan ada 5 judul film nasional yang siap tayang, yakni "Di Bawah Lindungan Kabah", "Tendangan dari Langit", "Lima Elang, "Get Married 3", "Mengejar Jodoh Kau Ku Tangkap". "Kami tentu mengharapkan film lokal bisa mendapatkan banyak kesempatan, apalagi ada kewajiban 60 persen untuk kuota film lokal."

bagi yang gak mau ketinggalan filmnya ane kasih link download http://www.freemoviesaddict.com/movies/watch/2677 tinggal sedot aja gan....

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: