terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ayah Suka Free Sex? Kemungkinan Anaknya Akan Berperilaku Demikian!

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Ayah Suka Free Sex? Kemungkinan Anaknya Akan Berperilaku Demikian!
Jul 23rd 2011, 05:53

Tak hanya ibu, peran ayah juga penting dalam membesarkan anak. Penelitian terbaru mengatakan, sikap ayah ternyata sangat berpengaruh pada perilaku seksual anak nantinya.

Bruce J Ellis dari the Norton School of Family and Consumer Sciences di University of Arizona mengadakan penelitian tentang hal ini. Elis dan timnya mengamati 59 pasang anak perempuan yang keluarganya bercerai dan tidak tinggal dengan ayahnya, serta 42 keluarga lainnya dengan keluarga yang masih utuh. Untuk keluarga yang bercerai, rata-rata anak perempuan paling tua setidaknya sudah tinggal 7 tahun lebih lama dengan sang ayah dibanding adik perempuannya.

Hasilnya, anak-anak dengan ayah yang memiliki kemampuan mendidik anak lebih baik, mengurangi risiko anak perempuannya terlibat seks bebas atau seks berbahaya. Dalam penelitian ini perilaku seks yang berbahaya didefinisikan dengan, seks tanpa alat kontrasepsi, berganti-ganti pasangan, dan hamil di luar nikah.

Lama tinggal dengan ayah belum tentu berpengaruh untuk mengurangi risiko seks bebas pada anak. Lama atau sebentar, yang lebih berpengaruh adalah kualitas hubungan ayah dengan anak perempuannya. Anak perempuan yang lama tinggal dengan ayah yang tidak bisa berperan sebagai orang tua yang baik malah meningkatkan risiko anak untuk melakukan seks bebas.

"Ketika seorang anak perempuan memutuskan sesuatu yang berhubungan dengan aktivitas seks, ternyata hubungan dengan ayah diam-diam sangat berpengaruh. Tidak peduli berapa lama waktu yang dihabsikan dengan sang ayah, yang penting adalah apa yang sang ayah lakukan ketika sedang bersama putrinya, " ujar Ellis ketika memaparkan penelitiannya seperti dikutip health.com.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: