terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pria Tarik Minibus dengan Kelopak Mata

Pria Tarik Minibus dengan Kelopak Mata
Jika saja ada masalah dengan mobil Anda misal saja mogok dan Anda bingung bagaimana untuk mendereknya maka bila saja Anda adalah sahabat dari Xie Zhongcai benar-benar hal ini tidak perlu dipikirkan, karena bala bantuan akan segera datang dan mobil Anda akan didereknya.

http://www.chinadaily.com.cn/photo/images/attachement/jpg/site1/20091202/0023ae73cfef0c7fe7e851.jpg

menarik mobil dengan kelopak mataApakah pria yang bernama Xie Zhongcai tukang derek? jawabnya bukan, namun jangankan menderek dengan normal, Xie mampu melakukan menderek mobil dengan kelopak matanya yang dijepit dan ditautkan pada mobil. Atau juga mampu menarik minibus van dengan kelopak telinganya. Kuat sekali ya orang ini.

Stunt show: pull a car with eye, ear

Xie Zhongcai, berasal dari kota Hefei di Provinsi Anhui sebelah Tiongkok memang harus kita akui memiliki kekuatan bak samson yang luar biasa. Sangat miris kita bayangkan hal ini pada diri kita, jangankan kelopak mata kita menarik mobil minibus, menarik sepeda onthel saja mungkin bisa rontok alias “brodhol”.
menarik mobil dengan kelopak telinga
Pertunjukan ini dilakukannya di lapangan Heping Square, bak seorang pendekar kungfu master xie menjepit kelopak matanya satu sisi dan jepitan tadi diikatkan pada seutas tali yang diikatkan pada mobil minibus jenis van, lalu ditariknya dalam beberapa detik kemudian bergeraklah maju mobil tersebut.

Bagi yang mau uji nyali coba-coba sebaiknya jangan deh, kalau sangunya belum cukup mending posting aja, Selamat mengawali hari Senin, awal pekan, hari kerja pertama di tahun 2010 mari kita bangun kekuatan sebagaimana Xie membangaun kekuatan menarik mobil walau hanya dengan kelopak matanya.

Tidak ada komentar: