terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

bangunan tertinggi di dunia yang baru saja diresmikan

Inilah Bangunan Tertinggi di dunia yang baru saja diresmikan: "


Quote:


Burj Dubai, gedung pencakar langit yang dalam tahap pembangunan, telah mencapai ketinggian 630 meter dan akan menjadi struktur bangunan tertinggi di dunia. Mohammed Ali Alabbar, chairman perusahaan pengembang milik pemerintah Uni Emirat Arab, Emaar, seperti dikutip suratkabar Al-Ittihad, Selasa (8/4), mengatakan bangunan itu kini lebih tinggi menara transmisi televisi di Dakota Utara, AS, yang memiliki ketinggian 628,8 meter. Menara ini memegang rekor sebagai kerangka bangunan tertinggi di dunia selama 45 tahun. Alabbar mengatakan menara senilai US$1 miliar yang dirancang Scidmore, Owings dan Merill itu telah membangun 160 lantai. Sementara mengenai berapa sebenarnya ketinggian menara itu nantinya setelah selesai dibangun masih dirahasiakan. Ketika selesai dibangun, gedung pencakar langit di jantung kota Dubai itu akan memiliki 56 elevator, apartemen mewah, butik, kolam renang, spa, suite eksklusif korporat, sebuah hotel, dan tempat observasi. Jadwal penyelesaian pembangunan yang dilakukan konsorsium pimpinan Samsung itu telah mengalami pemunduran selama empat bulan mulai akhir 2008. Alabbar mengatakan akibat penundaan jadwal penyelesaian pembangunan itu membuat sejumlah pesta Natal yang sudah direncanakan di gedung itu menjadi batal. Burj akan melampaui gedung tertinggi Taiwan, Taipei 101, yang memegang rekor ketinggian 508 meter sejak 2004. Pembangunan Burj Dubai itu mengerahkan lebih dari 5.000 insinyur dan pekerja. Sekitar 330.000 meter kubik semen dan 39.000 metrik ton baja akan digunakan dalam pembangunan gedung ini. Selain itu, juga dibutuhkan lebih dari 140.000 meter persegi kaca.

Quote:
Originally Posted by update news
Gedung tertinggi dunia yang berada di Dubai, Uni Emirat Arab, yang diberi nama Burj Dubai dengan ketinggian 800 meter, diresmikan Senin (4/1).

Gedung yang terletak tepat di pusat kota Dubai itu, memiliki 124 lantai. Dari puncaknya, dapat dilihat panorama seluruh sudut kota Dubai.

Gedung tersebut memiliki 160 toko. Burj Dubai juga memiliki Hotel Armani, yang merupakan hotel elite dunia pertama kali dengan kelengkapan yang sangat mewah dan memanjakan kaum jetset dunia.

Selain itu, Burj Dubai juga memiliki bagian yang merupakan tempat tinggal, serta perkantoran. Gedung tertinggi dunia itu diperkirakan dapat menampung sebanyak 12 ribu orang.
Spoiler for more pics (Bandwith Killer Warning!!):









http://www.youtube.com/watch?v=5LjTWSKbfiU

Spoiler for sumber:

http://www.inilah.com/berita/politik...rtinggi-dunia/
http://www.mediaindonesia.com/index....bai_Diresmikan
"

Tidak ada komentar: