terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Wah, 'Chupacabra' Mistis Kembali Gemparkan Dunia

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Wah, 'Chupacabra' Mistis Kembali Gemparkan Dunia
Aug 1st 2011, 23:44

Para peternak dunia mengklaim, binatang mistis penghisap darah ini kembali menggemparkan dunia dengan menyerang hewan ternak di berbagai negara. Bagaimana bisa?

Para peternak di Novosibirsk, Siberia, Rusia, memohon berkat para pendeta karena takut pada makhluk buas pelaku pembunuhan berantai ini. Warga desa mengatakan, 'El Chupacabra' tak memakan bangkai hanya meminum darahnya.

Hal ini diketahui melalui tanda yang ada pada leher bangkai hewan yang ada. Warga bernama Viktor Shushpanov mengatakan, "Tanda ini datang dari setan dan saya telah menyaksikannya."

Pihak kepolisian tak menindaknya dan mereka khawatir menuliskan 'vampir' atau 'chupacabra' dalam laporannya, lanjutnya. Menurutnya, sudah ada selusin mayat hewan ternak yang menjadi korban.

Desa terdekat, Krasnoginnoe, Tolmachevskoye dan Chick juga mengalami hal serupa. "Tujuh tahun lalu, adik saya memfoto makhluk ini," ujarnya. "Saat itu, adik saya menunjukkan foto itu pada saya kemudian membakarnya," lanjutnya.

Legenda Chupacabra (pengisap darah kambing dalam bahasa Spanyol) bermula di Puerto Rico pada 1995. Harian setempat menggambarkan makhluk ini memiliki tinggi 1,5 meter dengan duri di punggungnya serta bertangan panjang namun kecil.

Penampakan makhluk serupa beruang kecil berduri ini dilaporkan muncul di Karibia, Amerika Latin, Meksiko dan Florida. Sebelumnya seperti dilaporkan thaindian, remaja Amerika Serikat (AS) bernama Carter Pope (13) mengaku berhasil menembak makhluk ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: