terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Video: Unik! Dengan Mangkuk Menempel di Perut, Pria Ini Mampu Tarik Mobil

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Video: Unik! Dengan Mangkuk Menempel di Perut, Pria Ini Mampu Tarik Mobil
Aug 4th 2011, 04:38

Hanya dengan menggunakan otot perutnya, Wu Zhilong (20) dapat menempelkan mangkuk di pusarnya dan bisa menarik mobil dengan mangkuk itu.

Wu menemukan bakatnya tersebut secara tidak sengaja pada tahun 2008. Saat itu dia mencoba meletakkan panci di perutnya, penonton pun mencoba menariknya namun tidak bisa.

Kini Wu mampu menarik sebuah mobil dengan berpenumpang 12 orang, sejauh 20 meter. Total dari berat mobil tersebut mencapai 2,2 ton.

"Ini untuk pertama kalinya saya menarik mobil, biasanya saya menarik benda-benda kecil," ujar Wu seperti dilansir Telegraph, Senin (01/08/2011).

"Cita-cita saya kini adalah bekerja dengan keras agar saya bisa tercatat di Rekor Dunia Guinness," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: