terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Saat Berbuka Puasa, Jangan Makan Terlalu Cepat!

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Saat Berbuka Puasa, Jangan Makan Terlalu Cepat!
Aug 3rd 2011, 06:08

Saat berbuka puasa, disarankan untuk tidak makan terlalu cepat atau terburu-buru. Kunyahlah makanan dengan lembut dan jangan lupa untuk minum air putih yang cukup untuk menghindari dehidrasi dan sakit kepala pada siang hari.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, Titus Nursyiwan mengatakan, sebisa mungkin saat berbuka puasa perbanyak konsumsi jus buah segar karena dapat membantu tubuh tetap fit selama Ramadan.
Kunyahlah makanan dengan lembut dan jangan lupa untuk minum air putih yang cukup untuk menghindari dehidrasi dan sakit kepala pada siang hari.

Ia juga menyarankan agar masyarakat jangan lupa berolahraga. "Itu penting untuk membantu sirkulasi oksigen dalam tubuh tetap lancar," kata dia.

"Lakukan kegiatan aktif setelah berbuka, minimal melakukan aktivitas berjalan santai. Dan jangan lupa tidur cukup, karena tidur malam yang baik diperlukan untuk memastikan keseimbangan tubuh di hari berikutnya terutama bagi mereka yang pergi bekerja atau belajar dan kurang tidur dapat menyebabkan gelisah, sakit kepala dan masalah pencernaan yang buruk," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: