terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kini Anda Bisa Berwisata ke Luar Angkasa

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Kini Anda Bisa Berwisata ke Luar Angkasa
Aug 3rd 2011, 05:30

Penerbangan turis pertama yang mengangkut selebriti, ilmuwan dan pengusaha, kini bersiap lepas landas ke luar angkasa. Anda pun juga bisa mengikuti penerbangan itu.

Harga wisata itu terbilang mahal, yakni US$200 ribu (Rp1,7 miliar). Perjalanan dari Bumi ke luar angkasa dapat ditempuh dalam 2,5 jam. Meski harganya mahal seperti dilaporkan Telegraph, lebih dari 450 orang telah mendaftar untuk serangkaian penerbangan.

Mereka yang telah mendaftar termasuk, comedian Russel Brand, bintang Dallas Victoria Principal, sutradara film Bryan Singer, perancang Philippe Starck, ilmuwan Profesor Stephen Hawking, pengembang properti Candy bersaudara, dan pengembang PayPal Elon Musk.

Penerbangan ini termasuk 15 menit berada di luar angkasa serta mendapat kesempatan merasakan pengalaman tak ada gravitasi.Para penumpang akan dikelilingi lubang yang bisa memberi mereka pemandangan menakjubkan di ketinggian 2.214 kilometer di atas Bumi.

Sebelum penerbangan, para penumpang ini melalui tes medis dan tiga hari pelatihan, termasuk penerbangan percobaan yang mensimulasi kondisi gravitasi nol.

Penerbangan Virgin Galactic ini akan bertempat di bandara komersial di New Mexico.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: