terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Inilah Senjata Canggih Masa Depan Mata-mata

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Inilah Senjata Canggih Masa Depan Mata-mata
Aug 3rd 2011, 05:14

Misi penyelamatan atau mata-mata merupakan misi tak mudah. Untuk itu, kemajuan teknologi yang mampu membantu misi ini sangat diperlukan.

Generasi baru robot militer ini berdasarkan rancangan yang terinspirasi dunia serangga. Robot capung dan ngengat yang memiliki kamera mikro berpotensi besar merevolusi misi mata-mata dan operasi penyelamatan.

Keuntungan menggunakan robot ini adalah, robot ini bisa digunakan dalam situasi darurat yang sangat berbahaya dan dalam operasi mata-mata militer rahasia.

Hasil riset terbaru menyatakan seperti dikutip Dailymail, serangga mekanik ini bisa mengawasi medan pertempuran dan mencari korban-korban yang terjebak.

Ilmuwan memilih inspirasi dari dunia serangga karena serangga telah berevolusi selama satu millenia untuk mendapat kondisi sempurna untuk penerbangan. Zoolog Richard Bomphrey dari Oxford University melakukan studi ini guna mendapat pendangan baru pada cara sayap serangga berevolusi pada 350 juta tahun terakhir.

"Alam memecahkan permasalahan cara merancang miniatur mesin terbang. Temuan kami berguna untuk merekayasa secara aerodinamis kendaraan pengawas baru yang bisa benar-benar menyatu dengan lingkungan sekitar," ujarnya.

Kendala yang saat ini dihadapi adalah, robot ini tak bisa melayang dan tak mungkin membuatnya berukuran sangat kecil, lanjutnya.

Saat ini, ukuran terkecil kendaraan pengawas tak berawak semacam ini sebesar 0,3 meter. Para ahli berharap mampu membuat robot seukuran serangga asli dalam dua dekade mendatang.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: