terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Inilah Festival Terpopuler di Dunia

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Inilah Festival Terpopuler di Dunia
Aug 5th 2011, 05:19

Di setiap negara sudah tentu memiliki pagelaran festival budaya yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut beberapa festival menarik yang terpopuler di Dunia

Karnaval Nice, Prancis

Karnaval Nice mewakili hari-hari yang penuh bahagia menjelang awal Masa Prapaskah. Atraksi karnaval yang dipamerkan di Riviera Prancis ini mulai dari parade kostum beserta topeng, konser rock dan masih banyak lagi lainnya.

La Tomatina, Spanyol

La Tomatina atau yang dikenal dengan Perang Tomat menjadi tradisi tahunan yang paling populer di Bunol, Spanyol. La Tomatina pertama kali dilakukan pada 1945 dan mendapat pengakuan dunia pada 1952.

Untuk kelengkapan festival, panitia penyelenggara telah menyediakan 150.000 tomat atau bahkan puluhan ton tomat, pentas seni (musik, parade dan tarian) serta pesta kembang api seminggu sebelum acara dimulai.

Festival Sziget, Hungaria

Jika Anda pergi ke Budapest, Hungaria, di sinilah Festival Sziget diadakan setiap bulan Agustus. Ini adalah salah satu festival budaya di Eropa sekaligus pagelaran musik terbesar.

Exit Festival - Novi Sad, Serbia

Di Serbia juga ada festival yang populer, yakni Exit Festival. Festival ini selalu diadakan satiap tahun di bulan Juli.

Oktoberfest - Munich, Jerman

Oktoberfest adalah hari perayaan yang berlangsung selama 16 hari hingga 18 hari di Munich, Jerman. Pengunjung banyak yang datang, lebih dari lima juta orang ke festival tahunan ini.

Ada banyak tenda bir, makanan dan permainan berderet di tempat ini. Bahkan festival karnaval pun ikut meramaikan suasana Oktoberfest. Ini adalah salah satu peristiwa yang paling terkenal di Jerman dan terbesar di dunia.

Awalnya Oktoberfest dibentuk pada 1810 dan menjadi bagian terpenting dari budaya negara bagian Jerman Bavaria.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: