terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ilumuwan Temukan 'Alat Peramal' Cuaca Masa Depan

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Ilumuwan Temukan 'Alat Peramal' Cuaca Masa Depan
Aug 2nd 2011, 00:27

Ilmuwan Amerika Serikat mengaku menemukan 'alat ramal' cuaca masa depan. Selain cuaca, pola El Nino dan La Nina juga bisa dikuak menggunakan temuan baru ini. Apa itu?

Para ilmuwan menemukan gua kecil di Pasifik. Gua ini diyakini mampu memberi pemahaman yang lebih baik mengenai pola cuaca yang terjadi 10 ribu tahun silam. Untuk itu, peneliti University of Alabama akan meneliti stalagmit yang ada di gua tersebut.

Stalagmit gua yang berada di pulau kecil Niue di Pasifik Selatan ini diyakini memiliki rekaman pola hujan pendorong El Nino. Kepala Geolog Paul Aharon akan terus meneliti gua ini hingga 5 Agustus mendatang.

Ilmuwan mengatakan, rekaman hujan beradab-abad dalam stalagmit ini bisa diungkap melalui analisa laboratorium. Hasil analisa akan memberi pandangan pola El Nino atau La Nina yang mempengaruhi perubahan iklim.

Selain itu seperti dikutip UPI, hasil analisa juga akan memberi pandangan mengenai perubahan pola cuaca di masa depan. Studi ini sendiri didanai National Science Foundation.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: