terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hotel-hotel Paling Unik di Dunia

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Hotel-hotel Paling Unik di Dunia
Aug 2nd 2011, 06:23

Dog bark park inn

Jika Anda mengunjungi Cottonwood, Idaho Anda bisa tinggal di Dog Bark Park Inn, yang dibangun dalam bentuk sebuah beagle raksasa. Kamar yang penuh dengan dekorasi anjing, tamu diberi makan kue berbentuk anjing, toko suvenir menjual berbagai macam produk terkait anjing dan Anda bahkan akan menggunakan kakus menyamar sebagai hidran raksasa. Dengan ruang untuk hanya empat orang pada saat ini tempat tidur dan sarapan yang dipasarkan terhadap keluarga dan pecinta anjing.


Null stern hotel

Null Stern adalah tempat penampungan ditinggalkan nuklir Swiss yang telah diubah menjadi sebuah hotel. "Null Stern" diterjemahkan menjadi "nol" bintang, dan rating yang diperoleh karena tamu tidak mendapatkan lebih dari sekedar tempat tidur dan air panas. Anda bahkan harus berbagi kamar Anda sampai dengan enam orang lain. Di sisi ditambah malam hanya biaya sepuluh dolar, namun hotel ini tidak dirancang hanya untuk wisatawan pada anggaran. pencipta nya adalah pemasaran itu baik sebagai sebuah eksperimen sosial dan kesempatan bagi pengunjung untuk mengenal sesama mereka wisatawan pada tingkat yang lebih intim.

Karostas Cietums

Jika Anda pernah ingin menghabiskan malam di sebuah penjara Soviet maka ini adalah tempat untuk Anda. Berbasis di Latvia, kamar hotel Anda secara harfiah tidak lebih dari sel penjara. Jika Anda bersedia membayar ekstra anda bahkan bisa mendapatkan pengalaman penjara penuh; "penjaga hotel" akan memperlakukan Anda seperti seorang tahanan yang sebenarnya, sehingga Anda dapat melihat seperti apa hidup bagi mantan narapidana. Wisata juga ditawarkan, dan ada museum juga.

Library Hotel

Apakah Anda suka buku? Apakah Anda benar-benar seperti buku? Lalu hotel perpustakaan adalah di mana Anda akan ingin tinggal jika Anda mengunjungi New York City. Setiap lantai dan ruangan didedikasikan untuk kategori yang berbeda dalam sistem Desimal Dewy. Setiap kamar penuh dengan buku-buku dari kategori tersebut yang didekorasi khusus agar sesuai dengan tema. Dengan enam puluh kamar di semua ada sesuatu untuk setiap tamu, dari filsafat ke matematika untuk sastra erotis. Ada juga restoran dan lounge, dan layanan yang disediakan cukup untuk membuat tempat ini cukup mewah untuk tinggal.


Jumbo hostel

Banyak wisatawan telah tidur di pesawat di beberapa titik, karena itu cara yang baik untuk beristirahat saat Anda sedang terbang ke tujuan Anda. Orang-orang di belakang Jumbo Hostel berharap bahwa Anda menikmati tidur di pesawat begitu banyak Anda akan bersedia melakukannya di tanah juga. Sebuah jet 747 pensiunan telah dimodifikasi ke rumah 85 tamu, ditambah kafe. Ini hanya sepuluh menit dari Bandara Stockholm-Arlanda, yang berarti Anda bisa melompat dari satu pesawat dan pergi tidur di tempat lain. Bahkan ada sebuah suite di kokpit, dan tamu memiliki pandangan yang baik lalu lintas udara akan masuk dan keluar dari bandara.

Propeller Island City Lodge

hotel di jerman ini mengklaim bahwa Anda bisa "hidup dalam sepotong" seni, seperti setiap kamar dirancang dengan visi artistik yang spesifik dalam pikiran. Satu kamar seluruhnya dicat oranye, yang lain memiliki tempat tidur yang tergantung dari langit-langit (kelebihan berat badan tamu yang diperbolehkan dalam satu ini), dan yang ketiga memiliki dinding yang seluruhnya terbuat dari cermin untuk membuat ruangan merasa seperti kaleidoskop raksasa. Jika Anda merasa sehat Anda tertentu bahkan dapat tidur di peti mati, hotel ini memiliki berbagai kamar yang luar biasa.

Hang Nga

hotel vietnam ini dibangun agar terlihat seperti raksasa, rumah pohon aneh. Pohon itu adalah buatan tapi tertutup dalam kehidupan tanaman sangat nyata, dan kamar memiliki tema untuk menyesuaikan pengaturan pohon. Satu kamar telah semut raksasa di dinding, bersama dengan lampu berbentuk semut dan gantungan baju untuk menyelesaikan motif. halaman ini memiliki jaring laba-laba raksasa dicampur dengan dedaunan. cabang besar menonjol keluar dan masuk kamar secara acak benar-benar meningkatkan rasa tinggal di sebuah pohon raksasa.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: