terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Parkir Lepas Tangan! (Bagian 1)

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Parkir Lepas Tangan! (Bagian 1)
Jul 23rd 2011, 11:00

KOMPAS.com/Zulkifli BJ
Dengan "Parking Assistance", pengemudi bisa menyetir atau parkir lepas tangan!
KOMPAS.com/Zulkifli BJ
Mobil mundur sembari berbelok. Setir dioperasikan oleh "Parking Assistance"
KOMPAS.com/Zulkifli BJ
Proses parkir belangsung dengan Parking Assistance
KOMPAS.com/Zulkifli BJ
Tombol lampu sein harus diaktifkan untuk parkir

KOMPAS.com — Kalau Anda menggunakan mobil semewah dan berpenampilan seperti BMW 650iC ini ke kantor, mal, atau hotel, sangat besar peluang diberi kemudahan parkir! Tak perlu repot parkir berdesakan di tempat yang sempit dengan bantuan teriakan juru parkir, atau bisa jadi memanfaatkan fasilitas valet bila ke mal.

Nah, lantas apakah Parking Assistance masih bermanfaat bagi pemilik mobil sekelas BMW 650iC ini? Sudah pasti bermanfaat. Pasalnya, mobil ini tidak cocok menggunakan sopir. Harus dikemudikan sendiri oleh pemilik. Nah, kalau kebetulan diberi tempat parkir yang gampang, sang pemilik tentu saja tidak perlu memanfaatkan fitur yang satu ini.

Cara kerja
Parking Assistance membantu dan menyenangkan bagi mereka yang kesulitan parkir, apalagi bila juru parkir tidak ada. Kendati demikian, fitur ini hanya bisa digunakan untuk parkir paralel. Hebatnya, pembantu parkir ini lebih aman dibanding parkir cara manual karena pengemudi bisa mengontrol obyek di sekilingnya. Di samping itu, prosesnya lebih cepat. Bahkan, celah antara bodi mobil dan dinding samping 50 cm.  

Sembari berjalan pada kecepatan 35 km/jam, dengan mengaktifkan atau menekan tombol "P" bergambar ikon radar (paling kanan), mobil ini akan mencari dan menentukan sendiri ruang untuk parkir, apakah di sisi kanan atau di kiri.

Kalau tombol Parking Assitance diaktifkan, maka di layar monitor juga muncul indikator yang menandakan bahwa sistem bekerja.

Celah yang dibutuhkan harus 1,20 m lebih besar dari total panjang mobil tersebut. Panjang total mobil ini 4,820 m. Untuk itu, mobil harus mencari ruang berukuran 5,020 m.  (Bersambung)

 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: