terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Menang Lotre, Orang Ini Terkaya Setelah Beckham. Menang 2,2 TRILIUN!


Inilah pemenang lotre terbesar di Eropa, pasangan Colin dan Christine Weir. Mereka tinggal di sebuah kota tepi pantai Skotlandia. Mereka telah menikah selama 30 tahun dan memiliki 2 anak, ditambah sebuah rumah dengan 3 kamar tidur, dan sekarang 161 juta poundsterling (Rp 2,2 triliun).

Keduanya menderita masalah kesehatan dan tidak lagi mampu bekerja. Kemenangan itu berarti mereka sekarang tepat berada di bawah Keluarga Beckham (Victoria dan David Beckham) dalam daftar terkaya Sunday Times Inggris.

Meski kemenangan EuroMillions itu menjadikan mereka pemenang terbesar di Eropa, rekor dunia untuk kemenangan lotre tetap dipegang oleh Andrew Whittaker, yang membawa pulang US$ 314,9 juta dalam lotre Powerball di West Virginia pada 2002.

Menurut Daily Mail, pasangan Colin-Christine Weir akan mendapatkan £ 5 juta per tahun dalam bunga saja atau £ 10 setiap menit.

Keduanya tetap tutup mulut setelah mendapat rezeki nomplok itu pada Selasa, 12 Juli 2011. Tapi, mereka akhirnya memutuskan go public karena akan sulit menjaga rahasia itu.

Pasangan itu mengetahui kemenangan itu ketika Chris Weir, 55 tahun, seorang pensiunan perawat, memeriksa tiket lotre. Namun, mereka sudah terlambat memberitahu pengelola lotre, sehingga keduanya terjaga sepanjang malam dengan berita besar mereka.

Sejauh ini, tujuan pasangan itu tampak sederhana, tapi murah hati: rumah dan mobil untuk 2 anak mereka, Carly, 24 tahun, dan Jamie, 22, ditambah perjalanan ke Cina dan Australia untuk mereka sendiri.

Colin Weir, 64 tahun, seorang mantan operator kamera, mengatakan, "Sepanjang hidup kami, kami telah hidup dalam batas kemampuan kami dan telah nyaman. Kami menghargai uang ini membawa kehidupan baru bagi kami dan keluarga kami."

Istri Weir menambahkan, "Kami tidak takut soal ini. Ini akan fantastis dan itu akan menyenangkan."

No comments: