terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Canggih! Mobil bisa Laporkan Tingkat Glukosa

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Canggih! Mobil bisa Laporkan Tingkat Glukosa
Jul 23rd 2011, 11:00

AUTOEVOLUTION

DEARBON, KOMPAS.com - Ford Motor Company (FMC) tak pernah berhenti melahirkan teknologi canggih di bidang otomotif, terutama bertujuan untuk menyelamatkan pengemudi dan penumpang. Dan yang paling gres, teknologi yang tak biasanya berhubungan dengan industri otomotif, yakni berkitan dengan kesehatan dan kebugaran.

Mei lalu, Ford mengumumkan pihaknya telah menjalinkan kerja sama dengan perusahaan medis Medtronic, mHelath yang memelopori WellDoc dan SDI Health. Salah satu raksasa pabrik mobil di Amerika itu menyodorkan fitur baru, di mana perangkat ini bisa mendeteksi diabetes dan asma atau alergi yang memanfaatkan teknologi SYNC (penyelaras).

SYNC sendiri sudah dikembangkan oleh FORD cukup lama dengan hasil perkawinan iTunes dan HD radio pada 2009. Masih tahun itu juga, Ford lantas memperkenalkan "Wifi hot spot", teknologi sistem komunikasi sebagai hasil pengembangan dari sistem koneksivitas SYNC. Jadi, saat berkendara bisa mengakses internet dengan tinggal mencolokkan modem pita lebar dengan koneksi USB.

Tak cuma itu. Pada 2009 itu juga, Ford menciptakan sabuk pengaman balon. Ketika terjadi tabrakan, sabuk yang melintang di bagian dada mengembang, sehingga terhindar dari gejala tulang iga.

Pada 2010, kembali Ford mengumumkan terobosannya yang disebut "Curve Control System". Perangkat ini sangat membantu mencegah mobil terbalik di tikungan akibat kecerobohan sopir yang melakukan manuver dengan kecepatan tinggi. Sedang tahun ini, Ford menyodorkan temuannya berupa jok pengemudi yang bisa mendeteksi serangan jantung.

Terakhir, teknologi yang mendeteksi kesehatan dan kebugaran, meski belum dinamakan dan bila memang sangat layak, tentu akan masuk dalam produk Ford masa mendatang. Munculnya proyek ini berdasarkan hasil studi yang dilakukan oleh CTIA-Wireless Association and Harris Interactive yang menunjukkan bahwa 78 persen konsumen AS punya minat dalam solusi kesehatan mobile, membuat aplikasi medis dan kesehatan.

Selain itu, data dari asosiasi diabetes di Amerika punya catatan bahwa 26 juta orang dewasa di Amerika dan anak-anak (genetik) banyak terkena diabetes. Dan angka itu meningkat cepat dan buat penderita perlu mengetahui tingkat glukosa setiap saat (termasuk kala di atau berkendara) demi kelangsungan hidup.

Nah, Ford menyodorkan teknologi buat pemantauan glukosa yang dikembangkan bersama dengan Medtronic dengan memanfaatkan teknologi SYNC yang dapat terhubung melalui bluetooth. Dibantu perangkat Medtroniuc, tingkat glukosa bisa dipantau kontinyu dan informasinya disampaikan, bisa dalam bentuk audio atau video.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: